oleh

Anwar Sadat Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Tanjabbar

Kenali.co.id, Kualatungkal– Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Ustad Anwar Sadat, kembali diberikan amanah untuk memimpin Partai Amanah Nasional (PAN) Tanjabbar.

Terpilihnya Anwar Sadat sebagai Ketua DPD PAN Tanjabar, melalui Musyawarah daerah. Musda masa bakti 2020-2025 itu merupakan Musda ke VI DPD PAN yang dilakukan secara virtual dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Ketua Umum Zulkifli Hasan melalui vidcon virtual menunjuk Anwar Sadat sebagai Ketua DPD PAN Tanjabbar dan dibantu Muh Sjafril Simamora, SH sebagai Sekretaris.

Ditunjuknya Anwar Sadat oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendapat dukungan penuh oleh peserta Musda yang dilaksanakan di Rumah PAN jalan Panglima Kota Kualatungkal.

Anwar Sadat sendiri mendaftar sebagai ketua DPD PAN Tanjabbar tanpa diketahui oleh banyak orang. Karena perhatian masyarakat fokus akan pelantikan dirinya sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat.

Sjafril Simamora yang bisa disapa Ucok Mora mengatakan, yang mendaftarkan Anwar Sadat adalah dirinya. “Iya, saya sendiri yang mendaftarnya Anwar Sadat ke DPP,” terang Ucok Mora.

Dipilihnya Anwar Sadat sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Barat menurut Ucok Mora merupakan keputusan yang sangat tepat untuk perjalanan PAN ke depan. “Inilah yang terbaik buat kita semua,” tutur Ucok Mora dalam sambutannya.

Dirinya yakin dengan dinahkodai Anwar Sadat, PAN Tanjabbar akan menjadi partai besar dan disegani, mengingat Anwar Sadat merupakan Bupati  Tanjabbar.

Setelah selesai acara Musda, para pengurus PAN langsung menuju Rumah Dinas Bupati untuk memberikan selamat. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT