oleh

Bentrok Antar Pemuda, Tiga Orang Mengalami Luka Serius

Kenali.co.id,Muarasabak– Bentrok antar pemuda terjadi di Kabupaten Tanjabtim, Senin (1/3), yang mengakibatkan tiga pemuda mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke RSU Nurdin Hamzah Muara Sabak untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kejadian ini terjadi di sekitar masjid agung Nur Addarojat Muara Sabak, sekitar pukul 20.00 wib.

Angga, salah satu anggota Satpol PP yang bertugas di pos penjagaan di sekitar lokasi kejadian mengatakan, pada saat itu dirinya mendengar ada keributan di lokasi tersebut dan mendatangi lokasi kejadian.

“Pas saya datang ke situ, keributan pertama sudah selesai.  Sudah tu ada lagi keributan lagi bang dan sempat saya lerai, tapi tidak bisa karena ramai orangnya,” ucapnya.

“Pas tau ada korban yang luka, langsung saya antar ke rumah sakit umum,” tambahnya.

Angga juga menjelaskan, dari informasi yang beredar, kejadian ini melibatkan dua kelompok pemuda yang berasal dari Kecamatan Muara Sabak Barat dan Kecamatan Muara Sabak Timur dengan jumlah sekitar 20 orang.

“Tiga orang yang luka ini warga Kecamatan Muara Sabak Timur bang. Infonya pelaku penusukan ini orang Parit Culum dan Teluk dawan, Kecamatan Muara Sabak Timur. Tapi kami juga belum bisa mastiin orang mananya bang,” jelasnya.

Adapun tiga orang korban yang menjadi korban dalam insiden ini yaitu, Ibrahim (18) yang mengalami luka di bagian dada, Rio Ramadhan (16) yang mengalami luka robek di bagian perut sebelah kiri dan Sandi (19) yang mengalami luka sayat di bagian tangan kanannya.

Sementara itu, Kapolsek Sabat Barat, Ipda Chandra Adinata, saat diwawancarai terkait kejadian ini menjelaskan, pada saat itu korban bersama rekannya menaiki sepeda motor dari arah Blok E Kecamatan Geragai menuju Kecamatan Muara Sabak Barat.

Saat korban melintasi di Masjid Agung Nur Addarojat, para korban diteriaki oleh rombongan pemuda yg sedang nongkrong di lokasi tersebut.

“Kemudian para korban menghampiri para rombongan pemuda tersebut, selanjutnya terjadi cekcok mulut. Tidak lama kemudian teman-teman pelaku yang lebih kurang 20 orang langsung melakukan pemukulan terhadap para korban,” jelasnya.

“Lalu korban atas nama Ibrahim melihat salah satu pelaku mengejar dengan menggunakan senjata tajam dan melukai mereka bertiga,” tambahnya.

Dari informasi yang ada, barang bukti yang berhasil di manakah di lokasi kejadian yaitu, sebilah pisau, gunting dan obeng yang diduga sebagai alat untuk melukai korban.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT