oleh

Kodim 0417 Kerinci  Buka Pintu Bagi Media Untuk Saling Mengisi Membangun Negeri

Kenali.co.id-Sungai penuh- Untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama  dengan pers, komandan Kodim 0417 Kerinci Letkol.Ikhsanudin melakukan pertemuan dengan awak media di salah satu cafe di  sungaipenuh.

Pertemuan dengan judul.makan malam bersama itu dihadiri oleh organisme dasi pers, kecuali SMSI.

Menurut Dandim, Letkol. Ikhsanuddin, TNI dan Pers adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Keduanya sama – sama saling membutuhkan untuk membangun negeri sehingga benar benar aman dan terkontrol. Oleh karena itu sinergi pers dan TNI benar benar utuh.

“Saya berharap acara silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk kedepannya, mari kita sama sama saling mengisi, mengingatkan dengan tujuan sinergi untuk negeri” katanya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan dirinya membuka pintu selebar-lebarnya bagi rekan rekan Pers, baik itu siang ataupun malam dan di manapun tempatnya untuk berdiskusi dalam hal sekecil apapun,.”jangan sungkam untuk menelpon atau menemui saya. Silahkan, kita buka pintu untuk rekan rekan media, Ujar Ikhsanudin ”

Silaturahmi yang di adakan sambil menikmati menu makan malam, suasana tampak begitu cair antara Komandan Kodim 0417 Kerinci dengan perwakilan Pers hal ini tentu membawa hal positif untuk kedepannya yang mana sama – sama bersepakat saling sinergi untuk negeri.(“/adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT