oleh

Unicafe Taman Jaksa Disegel Petugas

Kenali.co.id, Jambi-Unico Cafe, masih saja ‘membandel’ dan melanggar peraturan walikota nomor 21 tahun 2020 tentang pedoman penanganan covid-19 di area publik/lingkungan usaha dan masyarakat dalam pemberlakuan relaksasi ekonomi dan sosial kemasyarakatan pada masa pandemi.

 

Ini merupakan yang kedua kalinya kena segel atau ditutup sementara oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi dalam rentang hanya 15 hari, yaitu Unico Cafe yang terletak Jalan Prof. Sri Sudewi Mascun Sofwan, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi atau lebih dikenal tepatnya kawasan Taman Jaksa.

 

Sebelumnya Sabtu (17/04/2021) malam, pantauan jambidaily.com bersama Satpol PP Kota Jambi, lagi-lagi terbukti dan kedapatan melanggar protokol kesehatan (Sabtu, 01/05/2021 malam) karena jarak pengunjung yang tidak terjaga.

 

Mustari, Kepala Satpol PP Kota Jambi melakukan pendekatan secara humanis dan persuasif, bahkan menyempatkan untuk mengedukasi karyawan-karyawati Unico Cafe “Ini sudah pernah diperingatkan dan penutupan sementara, kalau ada pengunjung yang datang terus sedang ngobrol, tegur agar pakai maskernya. Kami berharap dari Satgas Covid-19 dengan peristiwa malam ini yang kami lakukan penindakan, maka kalian semua yang akan menjadi garda terdepan,” Tutur Mustari.

 

“Jangan sampai setelah kena denda masih juga melakukan pelanggaran? izin relaksasi akan dicabut oleh satgas covid-19, artinya selama pandemi Unico tidak bisa buka. Tapi kami masih menemukan pelanggaran, ini sangat disayangkan. Maka kami dari satgas covid-19 akan melakukan penutupan sementara,” Tegas Mustari.(“)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT