oleh

Saniatul Lativa Tunggu Restu Keluarga

Kenali.co.id, Muaratebo-Berhasil duduk sebagai anggota DPR-RI dari Partai Golkar selama dua periode dan peraih suara terbanyak pada Pileg 2014 lalu, Saniatul Lativa, SE, MM digadang-gadang bakal maju di Pilkada Tebo yang akan digelar pada Tahun 2024 mendatang.

Walaupun sangat diperhitungkan dalam perpolitikan di Kabupaten Tebo, namun Saniatul Lativa masih enggan berkomentar terkait hal tersebut. Dirinya mengaku saat ini masih ingin fokus untuk menuntaskan tugasnya sebagai Anggota DPR-RI hingga Tahun 2024 nanti. “Saat ini masih fokus menuntaskan tugas sebagai wakil rakyat, jadi belum memikirkan hal itu” ungkap Saniatul Lativa.

Ditanya mengenai restu dari sang suami, Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tebo, srikandi senayan asal jambi mengaku bahwa diberi sinyal dari orang nomor satu di Kabupaten Tebo tersebut. “Pada dasarnya, bapak (Sukandar, red) menyerahkan semuanya ke saya, tapi itu, kita untuk saat ini belum memikirkan ke sana” kata Saniatul.

Walaupun demikian, Dirinya mengaku belum membicarakan hal tersebut dengan pihak keluarga besar di Kabupaten Tebo. Sehingga belum bisa menentukan apakah akan maju atau tidak pada Pilkada Tebo 2024 nanti.

“Tentunya hal itu harus dibicarakan dengan pihak keluarga terlebih dahulu, karena segala sesuatu harus ada rwstu dari pihak keluarga, namun saat ini belum ada pembicaraan itu, lagian waktunya masih lama, saya hanya ingin fokus dulu menyelesaikan tugas menyerap aspirasi masyarakat” tegas Saniatul.

Perlu dikatahui bahwa Isteri Bupati Tebo ini menjabat sebagai Anggota DPR-RI dua periode sejak Tahun 2014 lalu dengan perolehan suara terbanyak. Selain itu dirinya juga saat menjabat sebagai Ketua Muslimat NU Kabupaten Tebo. Jadi tidak bisa dioungkiri jika dirinya merupakan calon kuat untuk bisa menduduki kursi orang nomor satu di Kabupaten Tebo.(*/je)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT