10 Film Action Terbaik di Tahun 2021

  • Bagikan

Kenali.co.id,-Meskipun pandemi masih melanda di berbagai negara, tidak menyurutkan dunia perfilman untuk selalu berusaha membuat karya yang terbaik dari masa ke masa. Berbagai genre film dihadirkan oleh pelaku perfilman untuk mendongkrak kembali kejayaannya. 

Beberapa genre yang tetap eksis sampai saat ini adalah action, science, thriller, horror, comedy romance dari fiksi maupun nonfiksi. Film-film tersebut dapat Anda tonton di bioskop maupun platform digital perfilman. Perlu Anda tahu, 10 film action terbaik di tahun 2021 menjadi salah satu hal yang banyak dicari oleh orang-orang.

Berikut di bawah ini disajikan 10 film action terbaik di tahun 2021 sebagai pilihan film yang dapat Anda tonton:

Fast & Furious 9

Fast & Furious 9 adalah film bergenre aksi, serial 9 ini merupakan sekuel dari seri-seri sebelumnya. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak 16 Juni 2021. Fast & Furious 9: The Fast Saga, masih menceritakan tentang Van Diesel bersama teman-temannya yang menampilkan bintang tamu baru Cardy B. Film ini mengambil latar tempat di Tbilisi Georgia.

Pada seri 9 ini, masalah yang dihadirkan berkaitan dengan kisah masa lalu Dom (Van Diesel). Jika Dom ingin menyelamatkan keluarga yang dia cintai, dia harus menghadapi kesalahan dari masa lalunya.

Ada seseorang yang mengancam dan mengincar Dom. Yang ternyata sosok tersebut adalah pria yang merupakan saudaranya sendiri yaitu Jakob (John Cena). 

Black Widow

Black Widow adalah satu dari sekian banyak film yang diproduksi oleh Marvel Studios. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak16 September 2021.

Black Widow menceritakan tentang pahlawan wanita super yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Scarlett Johansson berperan sebagai Natasha Romanoff yang merupakan salah satu karakter paling iconic dalam MCU.

Di film ini akan dijelaskan asal usul Black Widow atau Natasha Romanoff sebelum dirinya bergabung dengan Avegers. Misteri dan kisah masa lalunya akan terungkap di film ini.

The Tomorrow War

The Tomorrow War adalah film action yang bergenre fiksi ilmiah yang di sutradarai oleh McKay dan dibintangi oleh Shcris Pratt. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak 2 Juli 2021.

The Tomorrow War menceritakan tentang pertarungan melawan alien yang  menginvasi bumi di masa depan. Latar tahun yang ada di film ini adalah 2022 dan 2051. Pasukan yang ada di tahun 2051 datang ke tahun 2022 untuk merekrut orang-orang yang siap melawan alien.

Mortal Kombat

Mortal Kombat adalah film yang disutradarai oleh Simon McQuoid. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak 23 April 2021. Mortal Kombat menceritakan tentang seorang ahli bela diri Bernama Cole Young (Lewis Tan). Dalam hidupnya, Cole bertarung untuk mendapatkan uang. Cole tidak pernah sadar bahwa ternyata dirinya memiliki warisan dan silsilah keluarga yang tersembunyi.

Konlik film ini terjadi saat sang kaisar, Kaisar Shang Tsung (Chin Han) mengirim petarung terbaiknya untuk memburu Cloe yaitu Sub-Zero (Joe Taslim).

Sweet Girl

Sweet Girl adalah film bergenre thriller-action yang disutradarai oleh . Film ini sudah tayang di Indonesia sejak 20 Agustus 2021. Sweet Girl menceritakan tentang kisah seorang suami sekaligus ayah Ray Cooper (Jason Momoa) yang mencoba menegakkan keadilan terhadap orang-orang jahat yang menyebabkan kematian istri tercintanya. 

Di Film ini, banyak momen-momen mengharukan saat Ray Cooper melindungi keluarganya bersama dengan anak tercintanya Rachel Cooper (Isabel Merced).

Kate

Kate adalah film bergenre action-thriller yang disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan dan berlatar tempat di Jepang. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak 10 September 2021.

Kate menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran bernama Kate (Mary Elizabeth Winsted). Kate diberikan tugas untuk membunuh bos Yakuza yaitu Kijima (Jun Kunimura).

Tetapi, pada saat Kate menjalankan misinya, dia diracun dengan dosis polonium berlebih yang mengakibatkan dirinya hanya dapat bertahan selama 24 jam. Sehingga, waktu yang bersisa tersebut dimanfaatkan Kate untuk balas dendam terhadap orang-orang yang telah mencelakai dirinya.

The Last Mercenaire

The Last Mercenaire adalah film bergenre action-comedy yang disutradarai oleh. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak 30 Juli 2021.

The Last Mercenaire menceritakan tentang Richard Brumere (Jean Claude Van Damme) seorang mantan agen rahasia Prancis yang sudah melepas pekerjaannya. Saat ini, Richard menjadi tentara bayaran yang dikenal sangat gesit dan mematikan.

Hingga pada suatu hari, anaknya Archibald (Samir Decazza) tersandung kasus dituduh sebagai tersangka utama kasus perdagangan senjata dan narkoba. Richar akhirnya menghubungi teman lamanya untuk menyelamatkan sang putra dari tuduhan tersebut.

Bell Bottom

Bell Bottom adalah film Bollywood yang disutradarai oleh Ranjit Tiwari. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak 19 Agustus 2021

Bell Bottom menceritakan tentang Akki (Akshay Kumar) yang menjadi agen rahasia untuk mencari pembunuh ibunya. Bell bottom sendiri adalah kode nama panggilan dalam agen rahasia untuk Akki.

Di dalam film ini Anda akan melihat kehebatan action seorang Akki serta perasaan emosional yang berkaitan dengan pembunuhan dan kematian ibunya.

Xtreme

Xtreme adalah film action-thriller berbahasa Spanyol yang disutradarai oleh Daniel Benmayor. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak 4 Juni 2021.

Xtreme menceritakan tentang mantan pembunuh bayaran Max (Teo Garcia) yang menyusun aksi balas dendam terhadap kakak kandungnya Lucero (Oscar Jaenada).

Lucero mengkhianati keluarga hingga membunuh putra Max dan ayah mereka. Keberadaan Lucero belum diketahui, sehingga Max menyusun strategi untuk membalas kejahatan Lucero.

Army of the Dead

Army of the Dead adalah film yang disutradarai oleh Zack Snyder. Film ini sudah tayang di Indonesia sejak 21 Mei 2021. Bintang dari film ini antara lain Scott Ward, Kate Ward, Geeta, Maria Cruz, Ludwig Dieter dan lain-lain.

Army of the Dead menceritakan tentang wabah zombie yang melanda Las Vegas. Wabah tersebut membuat sebagian besar penduduk berubah menjadi zombie dan Las Vegas hancur. Tetapi, ternyata di antara orang-orang yang masih hidup, terdapat sekelompok orang yang mendapatkan misi mengambil uang.

Misi pengambilan uang tersebut berjalan dengan dihiasi berbagai macam drama dan pengkhianatan. Nyawa sekelompok orang tersebut, satu persatu akan terancam oleh ribuan zombie yang ganas dan brutal.

Nah, seperti itulah sinopsis dari 10 film action terbaik di tahun 2021. Gambaran umumnya mungkin telah Anda ketahui dengan membaca synopsis di atas. Tetapi, untuk lebih mengetahui rangkaian cerita mulai dari masalah hingga klimaks yang didapatkan, Anda tentunya harus menonton filmnya bukan?

Maka dari itu, sekarang pilih film action yang sesuai dengan keinginan Anda. Beberapa film di atas dapat Anda tonton sendirian maupun beramai-ramai dengan teman atau keluarga yang memang sudah pantas untuk menonton genre action ini. Selamat menonton dan enjoy it!(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *