10 Film Drakor Terbaik di Tahun 2021

  • Bagikan

Kenali.co.id,-10 film drakor terbaik di tahun 2021 pasti akan membuat Anda penasaran. Seperti yang diketahui, Drama Korea atau Drakor merupakan serial drama hiburan yang berasal dari Korea. Sudah beberapa tahun belakangan ini drakor menjadi tontonan favorit remaja terutama remaja-remaja perempuan. Cerita dalam drakor ini ditampilkan menjadi beberapa episode yang mana akan membuat penonton terus merasa penasaran dengan cerita selanjutnya hingga episode terakhir. 

Salah satu dara tariknya adalah cerita yang disuguhkan dan pemain yang memerankan perannya dengan baik hingga membuat penonton terhipnotis untuk terus melanjutkan setiap episode yang ditayangkan. Dari ribuan film drakor yang telah tayang, berikut ini 10 film drakor terbaik di tahun 2021.

Mouse

Drakor pertama yang banyak memikat hari para penonton setianya berjudul Mouse. Drama ini menceritakan tentang seorang perwira polisi yang masih pemula bersama seseorang yang jujur untuk mengejar sebuah keadilan. Diceritakan dalam perjalanannya perwira tersebut menghadapi seorang psikopat yang membuat seluruh masyarakat ketakutan. 

Pemeran utama drama ini diperankan oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Jooon, Park Ju Hyun, dan Kyung Soo Jin. 

Law School

Drakor dengan judul Law School ini tayang sejak bulan April 2021 yang lalu. Tokoh utamanya dimainkan oleh Kin Myung Min, Kim Bum, Ryu Hye Young, dan Lee Jung Eun. 

Cerita yang diangkat dalam drama ini adalah menyoroti kehidupan mahasiswa dan professor yang ada di sebuah sekolah hukum. Diceritakan bahwa mereka menemukan sebuah kasus yang tidak biasa dan harus bisa terselesaikan. 

Navillera

Drakor ini banyak mencuri perhatian para pecinta drakor karena ceritanya yang cukup unik. Dalam drama ini menceritakan tentang seorang pensiunan pekerja kantor pos yang sudah cukup tua tetapi masih memiliki impian untuk melakukan balet. Namun karena berbagai permasalahan dalam hidupnya, dia harus mengesampingkan mimpinya untuk bekerja secara normal.

Cerita dalam drama ini semakin penarik karena diperankan oleh actor dan aktris papan atas Korea seperti Park In Hwan, Song Kang, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee. Mereka memerankan setiap karakternya dengan sangat baik hingga membuat penonton merasakan setiap situasi yang dihadapi dalam drama tersebut.  

The Penthouse 2: War In Life

Season pertama dari drama ini sudah memikat banyak hati pecinta drama dengan berbagai permasalahan yang ada. Dalam season kedua ini, diceritakan bahwa Chein Seo Jin dan Joo Dan-tae memutuskan untuk menikah setelah berhasil menjebak Oh Yoon-hee atas kasus pembunuhan. 

Tetapi saat pertunangan mereka berlangsung, datangnya Oh Yoon-hee dan Ha Yoon-cheol dari Amerika Serikat cukup mengejutkan dan mengganggu. Ditambah lagi dengan suasana Istana Hera yang semakin menegangkan dengan munculnya banyak kekacauan. Rahasia jebakan pun terungkap dan semakin seru untuk ditonton.

Pemilihan karakter yang tepat dan pemeranan yang sangat baik semakin menarik hati penonton. Drama yang dibintangi oleh Lee Ji-Ah, Kim So-Yeon, Eugene, Um Ki Joon, Yoon Jong Hoon dan Park Eun Seok ini sukses jadi drama favorit di tahun 2021 ini.

Beyond Evil

Tidak kalah seru dengan drama-drama lainnya, Beyond Evil yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo ini sangat menarik. Drama ini berceritakan tentang kasus pembunuhan berantai yang terjadi di sebuah kota kecil yang sebelumnya kota tersebut aman dan damai.

Kondisi berubah ketika kasus tersebut terjadi. Kasus ini sama dengan kasus yang pernah terjadi 20 tahun yang lalu dan karena kasus ini pula kehidupan yang dijalani Lee Dong-Sik mulai berubah.

Lee Dong-Sik bekerja sama dengan Han Joo-Won seorang detektif elite baru untuk mengungkap kasus ini dan menangkap si pembunuh. Namun, dalam perjalanan tersebut banyak rahasia yang disimpan oleh detektif elite tersebut. Bisa dibayangkan kan bagaimana serunya cerita drama ini.

Sell Your Haunted House

Drama ini termasuk dalam film drama horror karena menceritakan kisah seorang pengusir setan yang sedang menjalankan Daebak Real Estate. Dalam pekerjaannya ini, pemeran utama menyingkirkan berbagai property real estat dari roh jahat dan kemudian menjualnya. 

Seorang tokoh bernama Oh In-Bum yang sering menggunakan hantu dalam merencanakan suatu kasus untuk menghasilkan uang membuat cerita ini semakin menarik. Kedua orang tersebut kemudian bekerja sama untuk mengungkap kasus kematian Ibu Hong Ji-A, pengusir setan tadi, yang telah meninggal sejak 20 tahun lalu.

Vincenzo

Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo been, Ok Taec Yeon, Kim Yeon Jin, dan Kwak Dong Yeon ini sudah mencuri hati pecinta drakor sejak tayang perdana di bulan Februari 2021 yang lalu. 

Bercerita tentang Park Joo-Hyein yang lakukan perjalanan ke Italia setelah dia diadopsi dan mengganti namanya menjadi Vincenzo Cassano. Dia berkerja sebagai seorang pengacara untuk mafia dengan tugas sebagai seorang penasehat. 

Berbagai pemasalahan yang timbul dan perang antar mafia akhirnya membuatnya melarikan diri ke Korea Selatan dan bertemu dengan pengacara cantik Hong Cha-Young. Dari pertemuan tersebut, Vincenzo jatuh cinta kepada pengacara tersebut dan selanjutnya menyelesaikan berbagai kasus dan mencapai keadilan dengan caranya sendiri.

Mr. Queen

Bercerita tentang kehidupan seorang Koki di rumah Biru Presiden yang bernama Jang Bong-Hwan. Namun, kisah ini terjadi di zaman Periode Joseon yang entah bagaimana roh dari koki tersebut masuk dalam tubuh Ratu Kim So-Yong. 

Kisahnya pun berlanjut dan terhanyut dalam suatu hubungan rumit dan kompleks antara bangsawan-bangsawan dalam keluarga tersebut. 

Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun dan memerankan setiap karakter dalam drama tersebut dengan sangat baik. drama ini banyak memikat hati penonton hingga mendunia. 

True Beauty

Selanjutnya ada drakor True Beauty yang mana ceritanya sangat dekat dengan kehidupan nyata saat ini. Drama ini menceritakan kehidupan Im Ju-Kyung seorang siswa sekolah menengah dan sejak kecil sudah sangat sadar tentang keadaan diri dan penampilannya yang tidak cantik atau sering katakana buruk rupa. 

Karena hal tersebut, untuk bisa tampil percaya diri dai selalu menyembunyikannya dengan memakai make-up yang menurutnya membuatnya bisa tampil cantik. Kisah cintanya juga cukup rumit. Dia berhubungan dengan dua pria yang bernama Lee Soo-Ho dan Han Seo-Joon. Drama ini dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Youp, dan Park Yoo Na. 

Run On

Drama yang dibintangi oleh Si Wan, Shin Se Kyungm Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh ini bercerita tentang seorang sprinter bernama Ki Seon-Gyeom yang pernah populer di tim nasional. Tetapi karena suatu kasus membuatnya berhenti dari cabang olahraga tersebut.

Kisah yang hampir sama juga dialami oleh Oh Mi-Joo yang juga berhenti menjadi pelari cepat dan memilih untuk menjadi seorang penulis terjemahan subtitle untuk film. Dia merasa bahwa kisah tersebut mereka bisa ditakdirkan untuk dipertemukan. 

Dari 10 film drama Korea favorit 2021 di atas, drama mana yang paling seru menurut Anda? jika Anda belum melihat semua, bisa Anda masukkan list drama terbaik untuk ditonton selanjutnya.(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *