2 Kali Gagal Nikah, Jodohku Ternyata Tetangga Sendiri

  • Bagikan
gagal nikah
Foto pernikahan dan percakapan Anis dan Syahmizi. Foto: Dok. Instagram @anisahin.

Kenali.co.id, KENALI VIRAL Malaysia – Setiap orang tentu memiliki perjalanan cinta yang berbeda untuk menemukan jodohnya. Seperti kisah wanita ini, setelah mengalami pahitnya dua kali gagal nikah, dia bertemu jodoh dari Instagram yang ternyata tetangga dekatnya sendiri.

Kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok @anisahin. Dari video unggahannya, terlihat awal mula perkenalannya dengan si pria melalui pesan pribadi di Instagram. Setelah empat bulan berkenalan mereka langsung menikah.

“Dia menegur di Instagram pada (5/7/2021). Aku kasih tahu dia kalau aku tidak mau bertunangan. Ingin langsung menikah saja. Alhamdulillah (12/11/2021) dengan lafaz telah sah menjadi suami istri. Berkenalan di IG dan selepas 4 bulan telah sah menjadi suami isteri. Terima kasih @syahmizisafuan93 kerana tunaikan janji awak #fyp #nikahpkp2021,” tulis akun TikTok @anisahin.

Hingga Kamis (25/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 34 ribu Views, mendapat 2.569 Likes dan 77 komentar. Warganet ada yang mendoakan dan ingin bernasib seperti kisah wanita tersebut.

“Boleh jadi contoh ini sis. Tak usah pacaran lama-lama, selamat ya sis,” ucap akun @Sarah.

“Semoga kamu dan suai bahagia dunia akhirat amin,” doa akun @Aurora_As.

“Semoga urusan aku dipermudah seperti kisah ini, amin,” harap akun @Nur Nadhirah.

“Alangkah baiknya ada pria yang serius seperti ini, kenal langsung menikah,” ujar akun @theycallmeSab.

Kisah Perjalanan Cinta Anis

Wanita yang kisahnya viral berjodoh dengan tetangga sendiri tersebut bernama Anis Farahin Roslin. Dia menikah dengan Nor Syahmizi Safwan Nordin pada 12 November 2021 di Malaysia.

Perjalanan cinta keduanya termasuk singkat. Anis dan Syahmizi berkenalan pada 5 Juli 2021. Awalnya Syahmizi yang mengirimkan pesan melalui direct message atau DM Instagram.

“Awal mulanya dia kirim DM di Instagram pada Juli. Dia follow Instagram saya kemudian saya pun follow back. Kami sama sekali tak pernah kenal. Padahal rumah kami berdekatan hanya dalam satu menit saja,” ungkap Anis kepada Mstar.

Menurut Anis, awalnya ia tak ingin membalas pesan dari Syahmizi. Pasalnya akun Instagram pria tersebut kosong tidak ada gambar. Ia pun meminta agar Syahmizi menunjukkan fotonya.

Setelah percakapan tersebut, keduanya pun bertemu. Anis merasa sudah kenal lama dengan Syahmizi. Dan karena langsung cocok satu sama lain, Anis dan Syahmizi pun memutuskan menjalin hubungan pacaran.

Kisah viral wanita ini dua kali gagal nikah, jodohnya ternyata tetangganya sendiri. Foto: Dok. Instagram @anisahin.

Anis Trauma Pernah Gagal Nikah

Anis mengakui jika ia masih merasa trauma untuk berkomitmen. Sebab sebelumnya dia sudah dua kali gagal menuju pelaminan. Namun ternyata kehadiran Syahmizi bisa mengobati luka yang pernah ia alami.

“Saya awalnya tidak mau menanggapi dia. Karena saya baru saja gagal bertunangan. Sudah dua kali saya tidak jadi menikah. Pria pertama gagal tunangan dan pria kedua sudah bertemu kedua belah pihak keluarga untuk tunangan, janji ingin menikah tapi tidak terwujud,”ujar Anis.

Syahmizi berani datang ke rumah Anis dan bertemu dengan kedua orangtuanya. Syahmizi juga merasa dekat dengan kedua orangtua Anis.

Kisah viral wanita ini dua kali gagal nikah, jodohnya ternyata tetangganya sendiri. Foto: Dok. Instagram @anisahin.

Satu bulan setelah perkenalan, keduanya pun kerap jalan bersama. Syahmizi juga langsung menetapkan tanggal untuk acara pernikahan.

“Saya tidak menyangka proses ini sangat cepat. Saya pikir tidak ada jodoh untuk saya dalam tahun 2021. Tapi alhamdulillah, saya terima ketetapan ini,” jelas Anis.

Wanita yang tinggal di Tanjung Minyak, Melaka, Malaysia itu kini masih kuliah di Universitas Teknologi Mara (UiTM), jurusan sumber daya manusia. Anis mengungkapkan jika ia bersedia menjadi istri yang bertanggung jawab, meskipun kuliahnya belum lulus.

“Masa kuliah saya juga tinggal beberapa bulan lagi, saya sudah tidak mau kecewa lagi. Aku takut kejadian gagal nikah terulang,” ujarnya.

Anis mengatakan selain kuliah dia juga sibuk berbisnis. Dia sudah berjualan kue sejak tahun 2020. Dan setelah menikah, dia ingin meneruskan usahanya, sambil kuliah dan juga menjadi istri bagi Syahmizi. (Dhea/Kenali.co.id)

Kisah viral wanita ini dua kali gagal nikah, jodohnya ternyata tetangganya sendiri. Foto: Dok. Instagram @anisahin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *