3 Kabar Terkini Sekeluarga Keracunan di Bekasi Diduga Korban Pembunuhan

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id,KRIMINAL- Kasus satu keluarga keracunan dalam rumah di Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), mulai menemui titik terang. Polisi menyebut peristiwa tersebut merupakan tindak pidana.

Rabu (18/1/2023), awal mula peristiwa sekeluarga keracunan di Bekasi terjadi pada Kamis (12/1), pukul 08.00 WIB. Kejadian ini menimpa lima orang sekeluarga dengan tiga korban keracunan meninggal dunia dan dua korban selamat, yang dirawat intensif di RSUD Bantargebang. Berikut ini data korban:

1. AM (40): meninggal
2. RA (20): meninggal
3. MR (16): meninggal
4. MDS (34): dirawat di RS
5. NA (5): dirawat di RS

Tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi bergerak menyelidiki kasus ini. Hampir sepekan berlalu, sedikit demi sedikit polisi mulai bisa mengungkap kasus yang diduga pembunuhan berencana. Berikut ini 3 kabar terkininya:

3 Orang Ditangkap
Polisi mengungkap kasus sekeluarga keracunan dalam rumah di Bantargebang, Kota Bekasi. Tiga orang ditangkap polisi terkait kasus sekeluarga keracunan ini.

Kasus ini terungkap oleh tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi. Ketiga orang itu saat ini masih diperiksa intensif di Mapolda Metro Jaya.

“Kemudian tindak lanjutnya dilakukan penangkapan tiga pelaku atas kerja sama Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Selasa (17/1).

Dari ketiga terduga pelaku itu, dua di antaranya ditangkap di Cianjur, Jawa Barat, dan satu lainnya ditangkap di Jakarta. Trunoyudo belum membeberkan siapa saja ketiga pelaku ini.

Polisi menangkap tiga orang terkait kasus sekeluarga keracunan di Bekasi, yang mengakibatkan tiga orang tewas dan dua lainnya dirawat di rumah sakit. Polisi mengungkapkan peristiwa tersebut merupakan tindak pidana.

“Untuk penanganan perkara ini dilakukan proses penyidikan, artinya benar adanya suatu tindak pidana,” kata Kombes Trunoyudo.

Senada, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan kasus ini merupakan pembunuhan berencana.

“Bahwa kasus Bekasi merupakan tindak pidana, yang mengarah pada pembunuhan berencana,” kata Hengki.

Ketiga tersangka saat ini masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Polisi masih mendalami motif pembunuhan berencana sekeluarga ini.

“Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama tim ahli dari kedokteran forensik, Laboratorium Forensik, psikologi forensik, masih mendalami baik dari sisi korban maupun motif pembunuhan berencana ini,” imbuh mantan Kapolres Metro Jakbar ini.*asih/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *