3 Wisata Baru di Kota Solo dan Sekitarnya, Ada Jembatan Kaca

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id, WISATA – Liburan Imlek 2023 bisa dilakukan dengan mengunjungi Kota Solo, Jawa Tengah. Selain ada acara tahunan, yakni Grebeg Sudiro yang bertabur lampion di Pasar Gede, ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.

4 wisata baru Kota Solo dan sekitarnya

Berikut ini 4 wisata baru di Kota Solo dan sekitarnya yang bisa kamu kunjungi saat libur Imlek 2023:

1. Cepogo Cheese Park

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Cepogo Cheese Park Boyolali

Cepogo Cheese Park adalah tempat wisata yang ada di bawah naungan PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory).
tempat wisata ini berada di Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (masih Soloraya). Waktu tempuh dari Kota Solo adalah sekitar 1,5 jam.

Cepogo Cheese Park menampilkan satwa-satwa unik. Pengunjung, terutama anak-anak bisa berinteraksi dengan mereka, seperti kelinci, kambing, dan kuda.

2. Wahana Soko Alas, Klaten

Wahana Soko Alas, Wisata Baru di Desa Ponggok, Klaten yang Instagramable  Halaman all - Kompas.com

Saat di Solo, sekalian mampir juga ke Desa Ponggok di Klaten. Desa wisata ini terkenal akan kesegaran pemandian mata air alami (umbul).Namun, tidak hanya ada umbul. Ada pula tempat wisata baru yang buka pada Selasa (20/12/2022), bernama Wahana Soko Alas.

tempat wisata dengan waktu sekitar 1 jam dari Kota Solo ini pas bagi wisatawan keluarga. Ada banyak spot foto instagramable dan ada pula kolam renang untuk anak dan dewasa.

3. Jembatan kaca Kemuning Sky Hills

Jembatan Kaca di Kemuning Sky Hills, Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (16/1/2023).

Memasuki tahun 2023, masyarakat Kota Solo dan sekitarnya disuguhi tempat wisata baru dengan konsep jembatan kaca.meski pembangunan belum selesai wisatawan sudah boleh berkunjung. Nantinya, jembatan kaca akan sepanjang 120 meter.*fariel/kenali.co.ic


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *