JAMBI, NEWS  

Paket Sabu Diamankan dalam Mobil Jazz Seberat 3,240 Kilogram

paket sabu yang ditemukan
paket sabu yang ditemukan

KENALI.CO.ID –  Paket Sabu Diamankan dalam Mobil Jazz Seberat 3,240 Kilogram . Satresnarkoba Polresta Jambi mengamankan Narkoba jenis Sabu sebanyak 3,240 Kilogram.

Yang di temukan di dalam Mobil Jazz yang terparkir di pinggir Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru. Pada 24 November 2023 sekitar Pukul 04.30 WIB.

<yoastmark class=

Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Johan Christy Silaen mengatakan, penemuan barang bukti ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat. Sehingga pihaknya langsung menuju ke lokasi tersebut. Dan menemukan mobil jazz tanpa pemilik yang tidak jauh dari kantor PTPN 6.

Kemudian mobil tersebut langsung di geledah yang di saksikan oleh Security PTPN. hasilnya menemukan tiga bungkus besar yang berisi Sabu.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat kepada kita, bahwa ada barang yang tertinggal yaitu mobil yang di curigai di jalan arah jambi palembang. Dan setelah kami telusuri dan ketemu di dekat PTPN.

Setelah itu kami melakukan pemeriksaan bersama dengan security ada 4 orang.

Kita panggil bersama-sama untuk menyaksikan, dan di temukan ada tiga paket atau tiga kilogram lebih barang bukti narkoba,” Kata Kompol Johan Christy Silaen Kasat Narkoba Polresta Jambi.

Setelah ditemukan, barang bukti sabu langsung dibawa ke Polresta Jambi beserta mobil yang tak bertuan tersebut. Karena menurut Silaen, saat timnya tiba di lokasi, mobil memang sudah dalam keadaan kosong.

Sementara itu, setelah di lakukan pengecekan terhadap mobil tersebut, ternyata menggunakan nomor polisi palsu. Sehingga saat ini, Satresnarkoba Polresta Jambi akan melakukan pendalaman terkait siapa pemilik mobil dan barang bukti sabu tersebut.

Baca Juga :  Wartawan Merangin Betduka