5 Artis Korea Ini Bangga Memeluk Islam, Bawa Pesan Damai lewat Medsos

  • Bagikan

Kenali.co.id,-JAKARTA – Islam semakin berkembang di Korea Selatan, terbukti dari makin banyak komunitas muslim di sana. Banyak juga selebritasKorea Selatan yang terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya beragama Islam.

Ya, para selebritas itu bangga memberitahu kepada dunia bahwa dirinya kini memeluk Islam. Tak sedikit yang memiliki kisah menarik di balik perpindahan agamanya.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum selebritas Korea Selatan yang memeluk Islam. Siapa saja mereka?

1. Ayana Jihye Moon

Nama yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ya, Ayana Moon, sapaan terkenalnya, memutuskan memeluk Islam dengan harapan mendapat ketenangan dan dia kini memilikinya. Ayana sekarang mantap berhijab dan banyak penggemarnya di Indonesia yang mengagumi sosoknya tersebut.

2. Daud Kim

Selebritas Korea ini bahkan terang-terangan menuliskan identitas agamanya di bio Instagram. Dia bangga dengan agamanya tersebut dan ingin menyebarkan kebaikan Islam lewat media sosial.

Daud Kim dulunya dikenal sebagai penyanyi bernama Jay Kim. Dia kemudian memutuskan pindah agama pada 2019, dan mengubah namanya menjadi Daud Kim. Kini dia dikenal sebagai Youtuber yang banyak juga menyiarkan pesan damai mengenai Islam.

3. Breanna Youn

Artis cilik asal Korea ini pun diketahui berpindah agama ke Islam, diketahui usai pindah ke Dubai. Dia bersama kedua orangtuanya memeluk Islam di sana.

Perempuan cantik ini kini aktif di media sosial sebagai seorang selebgram, pemain film, dan juga model cantik. Menginspirasi sekali, ya.

4. Lee Ki Woo

Lee Ki Woo adalah seorang aktor terkenal di Korea. Perannya di ‘Flower Boy Ramyun Shop’ membuatnya begitu dikenal publik. Kemudian, heboh dirinya dikabarkan masuk Islam dan Lee Ki Woo dengan berani membenarkan hal tersebut. Keren banget!

5. Jung Il Woo

Jung Il-Woo adalah aktor Korea Selatan yang dikenal melalui perannya di komsit ‘Unstoppable High Kick’ dan beberapa drama televisi seperti ’49 Days’ atau ‘Cool Guys’. Ia diketahui juga seorang mualaf.(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *