5 Brand Kecantikan yang Bersertifikat Halal MUI dan Dukung Palestina

5 Brand Kecantikan yang Bersertifikat Halal MUI dan Dukung Palestina

KENALI.CO.ID,KECANTIKAN – Kosmetik yang sudah menerima sertifikasi halal MUI dan BPOM tak hanya dikenal sebagai produk berkualitas yang unggul, tetapi juga karena komitmen moral dan kemanusiaannya.

Dalam menanggapi keadaan darurat di Gaza, mereka dengan tegas akan mendukung dan berdiri bersama Palestina.

Berikut ini lima brand kosmetik yang tak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan dukungan untuk warga Palestina.

1. Make Over, Tavi, Emina, dan Wardah

Produsen kosmetik ParagonCorp, dengan berbagai produk yang terkenal seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Tavi, dengan inisiatif telah memberikan dukungan kemanusiaan bagi warga Palestina.

Harman Subakat selaku CEO Grup ParagonCorp, dengan tegas berkomitmen untuk mendukung Palestina dengan memberikan bantuan, seperti makanan, obat-obatan, selimut, pakaian, dan kebutuhan mendesak lainnya.

Tak hanya itu, ParagonCorp juga mengirimkan 4.500 sampo Wardah dan 5.000 sabun dari produk perawatan kulit mereka, yaitu Biodef, Kahf, dan Laboré untuk kebersihan.

2. Mother of Pearl (MOP)

Brand kosmetik ini merupakan milik salah satu selebgram asal Indonesia, Tasya Farasya. Mother of Pearl (MOP) juga menjadi salah satu merek yang memberikan dukungan kepada Palestina secara konsisten.

Tasya telah menyampaikan dukungannya melalui media sosial, bahkan ia juga membuat unggahan simbolik sebagai bentuk dukungan untuk Palestina.

3. Looke

Brand yang merupakan bagian dari AVO Group ini juga sudah memberikan dukungannya terhadap Palestina melalui unggahan di akun Instagram resmi @theavolife.

Bersama Kitabisa dan Pemerintah Republik Indonesia, Looke telah memberikan bantuan berupa makanan, pakaian, obat-obatan, uang tunai, dan bantuan siap pakai.

4. Luxcrime

Tim di balik brand Luxcrime ini telah menyatakan keprihatinan mereka terhadap kondisi darurat di Palestina.

Baca Juga :  3 Resep Minuman dari Bunga Telang yang Berkhasiat untuk Kecantikan Kulit

Tak hanya itu, mereka juga telah memberikan donasi sebesar Rp50 juta melalui Baznas serta mengajak konsumen mereka untuk ikut serta dalam upaya bantuan kemanusiaan.

5. Studio Tropik

Brand Studio Tropik membuat gerakan #ToTheRescue untuk anak-anak di Palestina dan sudah memberikan donasi senilai 2.023 dolar USD atau sekitar Rp31,4 juta melalui Palestine Children Relief Fund.

Selain itu, mereka juga mendorong para konsumen mereka untuk memberikan donasi dengan imbalan produk gratis bagi yang ikut serta dalam upaya mendukung kemanusiaan.

 

(*ENI/KENALI.CO.ID)

ARTIKEL INI PERNAH TAYANG: https://www.insertlive.com

DENGAN JUDUL: https://www.insertlive.com/lifestyle/20231204113342-19-325532/5-brand-kecantikan-yang-bersertifikat-halal-mui-dan-dukung-palestina