5 Destinasi Wisata Instagramable di Bogor, Cocok untuk Nongkrong

  • Bagikan

Kenali.co.id,-JAKARTA – Bogormemiliki sederet destinasi wisataInstagramable yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Oleh karena itu, tak heran jika Bogor sering menjadi incaran para wisatawan, terutama mereka yang tinggal di Jakarta.

Wajar saja, ini karena jarak antara Jakarta dan Bogor tidak terlalu jauh. Berikut lima destinasi wisata Instagramable di Bogor seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (18/10/2021).

1. Kebun Raya Bogor

Wisata alam Kebun Raya Bogor memiliki luas mencapai 87 hektare dan memiliki 15 ribu jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Saat ini Kebun Raya Bogor ramai dikunjungi sebagai tempat wisata, terutama hari Sabtu dan Minggu. Tiket masuknya Rp30 ribu.

2. Devoyage Bogor

Devoyage Bogor merupakan taman yang dikelilingi oleh bangunan ala Eropa. Mulai dari bangunan mirip telepon khas London, Menara Eiffel, hingga Menara Condong Pisa ada di sana. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, Rp30 ribu saat hari biasa dan Rp40 ribu saat hari libur.

3. The Illusion Bogor

The Illusion Bogor merupakan tempat yang memberikan alternatif wisata baru bagi para pelancong. Destinasi wisata foto dengan 3D trick-art, trick-eye, dan upside down ini begitu unik. Tak heran jika tempat ini selalu padat pengunjung. Harga tiket masuk dibanderol Rp60 ribu saat hari biasa dan Rp70ribu saat hari libur.

4. Bukit Alesano

Bukit Alesano merupakan tempat camping di Bogor dengan pemandangan yang keren. Saat malam hari, pemandangan cahaya kota menjadi suguhan romantis yang mengundang decak kagum. Ketika pagi menjelang, keindahan matahari terbit dari bukit alesano jangan sampai Anda lewatkan.

5. Gunung Pancar

Pecinta wisata alam wajib banget datang ke Gunung Pancar. Di sana, Anda bisa melakukan camping dan kegiatan outdoor lainnya. Selain itu, hutan pinus di Gunung Pancar juga sering dipakai untuk foto prewedding karena pemandangannya yang Instagramable.(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *