6 Lipstik Nude Buat Kulit Sawo Matang Bikin Wajah Cantik Natural

KENALI.CO.ID,KECANTIKAN- Memiliki warna kulit sawo matang dengan garis bibir yang cenderung hitam, tentunya akan lebih selektif dalam memilih lipstik. Pemilihan warna coklat atau nude, direkomendasikan sangat cocok diaplikasikan untuk pemilik kulit sawo matang agar tampilan wajah menjadi lebih cantik dan segar. Melansir kanal Riri Prams di YouTube, ada beberapa brand lipstik yang sudah nyata dicobanya dan menghasilkan tampilan cantik bagi pemilik wajah kulit sawo matang. Berikut rekomendasi 7 lipstik nude yang bisa dipakai untuk sehari-hari dan acara spesial lainnya: BLP Beauty Lipcoat - Ginger Bread Warnanya coklat hangat, bagus di pakai sebagai warna dasar atau bila mau di ombre. Lip cream yang ringan dengan ketahanan yang menyesuaikan dan bisa di pakai sehari-hari. Harga kisaran Rp130 ribu.  Marshwillow Pretty Me Glossy Look Gel Tint - Clay Brown Sesuai dengan namanya ini adalah gel lip tint yang warnanya bagus banget untuk di aplikasikan di bibirmu. Warna campuran antara coklat, oren dan clay warna tanah dan bisa di blend sehingga akan tetap tampak warna yang natural. Harga Kisaran Rp30 ribu.  6 Lipstik Nude Buat Kulit Sawo Matang Bikin Wajah Cantik Natural Mac Matte Lipstik - Antique Velvet Tampilan warnanya coklat kemerahan cenderung coklat gelap. Cocok di pakai untuk acara-acara spesial. Ketahanannya tidak terlalu lama dan terkadang bisa membuat kulit kering karena velvet matte. Buat pecinta warna gelap lipstik ini bisa di coba.  Harga kisaran Rp300 ribu. Somethinc Livocado Vegan Tint - Linen Kandungan avocado oil dan hyaluronic acid yang membuat teksturnya lebih gloss. Warnanya hangat bisa di pakai sehari-hari dan bisa di ombre. Bisa juga sebagai topper di atas lip produk lainnya. Harga kisaran Rp70 ribu.  Wardah Matte Lip Cream - 21 Creampuccino Warna coklat yang ada orennya, namun di bibir akan tetap coklat. Lip cream ini bisa di pakai sehari-hari dengan ketahanan bisa sepanjang hari. Warna natural ini bisa bikin kulit cerah. Harga kisaran Rp. 60 ribuan. Maybelline Super Stay Matte Ink - 70 Amazonian Walaupun formulanya di sebagian orang bila di aplikasikan ke bibirnya akan terasa kering., namun produk ini juga menjadi produk favorit di kalangan pecinta warna coklat. Warnanya coklat peach dan tampak lebih terang. Warna pinknya juga menjadikan tampilan segar. Bisa menjadi alternatif warna lipstik yang senang coklat dengan sedikit kilau pinknya. Harga kisaran Rp. 130 ribuan. (*BETY/KENALI.CO.ID) ARTIKEL INI PERNAH TAYANG :https://www.harianterbit.com/ DENGAN JUDUL :https://www.harianterbit.com/lifestyle/2749476459/6-lipstik-nude-buat-kulit-sawo-matang-bikin-wajah-cantik-natural?pagI

KENALI.CO.ID,KECANTIKAN- Memiliki warna kulit sawo matang dengan garis bibir yang cenderung hitam, tentunya akan lebih selektif dalam memilih lipstik.

Pemilihan warna coklat atau nude, direkomendasikan sangat cocok diaplikasikan untuk pemilik kulit sawo matang agar tampilan wajah menjadi lebih cantik dan segar.

Melansir kanal Riri Prams di YouTube, ada beberapa brand lipstik yang sudah nyata dicobanya dan menghasilkan tampilan cantik bagi pemilik wajah kulit sawo matang.

Berikut rekomendasi 7 lipstik nude yang bisa dipakai untuk sehari-hari dan acara spesial lainnya:

  1. BLP Beauty Lipcoat – Ginger Bread

Warnanya coklat hangat, bagus di pakai sebagai warna dasar atau bila mau di ombre. Lip cream yang ringan dengan ketahanan yang menyesuaikan dan bisa di pakai sehari-hari. Harga kisaran Rp130 ribu.

 

 

  1. Marshwillow Pretty Me Glossy Look Gel Tint – Clay Brown

Sesuai dengan namanya ini adalah gel lip tint yang warnanya bagus banget untuk di aplikasikan di bibirmu.

Warna campuran antara coklat, oren dan clay warna tanah dan bisa di blend sehingga akan tetap tampak warna yang natural. Harga Kisaran Rp30 ribu.

6 Lipstik Nude Buat Kulit Sawo Matang Bikin Wajah Cantik Natural

  1. Mac Matte Lipstik – Antique Velvet

Tampilan warnanya coklat kemerahan cenderung coklat gelap. Cocok di pakai untuk acara-acara spesial.

Ketahanannya tidak terlalu lama dan terkadang bisa membuat kulit kering karena velvet matte. Buat pecinta warna gelap lipstik ini bisa di coba.  Harga kisaran Rp300 ribu.

  1. Somethinc Livocado Vegan Tint – Linen

Kandungan avocado oil dan hyaluronic acid yang membuat teksturnya lebih gloss.

Warnanya hangat bisa di pakai sehari-hari dan bisa di ombre. Bisa juga sebagai topper di atas lip produk lainnya. Harga kisaran Rp70 ribu.

  1. Wardah Matte Lip Cream – 21 Creampuccino
Baca Juga :  Perebutan Kursi ke 8 Untuk DPR RI Dapil Jambi Bersaing Ketat Golkar dan PKS

Warna coklat yang ada orennya, namun di bibir akan tetap coklat. Lip cream ini bisa di pakai sehari-hari dengan ketahanan bisa sepanjang hari. Warna natural ini bisa bikin kulit cerah. Harga kisaran Rp. 60 ribuan.

  1. Maybelline Super Stay Matte Ink – 70 Amazonian

Walaupun formulanya di sebagian orang bila di aplikasikan ke bibirnya akan terasa kering., namun produk ini juga menjadi produk favorit di kalangan pecinta warna coklat.

Warnanya coklat peach dan tampak lebih terang. Warna pinknya juga menjadikan tampilan segar. Bisa menjadi alternatif warna lipstik yang senang coklat dengan sedikit kilau pinknya. Harga kisaran Rp. 130 ribuan.

 

 

(*BETY/KENALI.CO.ID)

ARTIKEL INI PERNAH TAYANG :https://www.harianterbit.com/

DENGAN JUDUL :https://www.harianterbit.com/lifestyle/2749476459/6-lipstik-nude-buat-kulit-sawo-matang-bikin-wajah-cantik-natural?page=2