7 Pesohor Kaya Raya Berkat Kerja Keras di Dunia Hiburan

  • Bagikan
Inul Daratista. (dimas/kenali.co,id)
info seputar jambi

Kenali.co.id, SELEBRITI – Ada beberapa Pesohor kaya raya berkat kerja keras di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini membuktikan bahwa memang usaha tidak akan mengkhianati kerja keras dan niat yang kuat. Walaupun pada awalnya mereka mempunyai keterbatasan dalam ekonomi, tapi mereka tidak menyerah dengan keadaan. Justru para pesohor tersebut menjadikan keadaan sebagai pemicu semangat untuk memperbaiki kehidupan dan juga mengangkat derajat keluarga.

Mereka sekaligus membuktikan bahwa kerja keras selama ini sudah membuahkan kesuksesan, ketenaran, dam hidup bergelimang harta. Karena itu mereka berhasil mewujudkan impiannya dengan pundi-pundi yang berhasil dikumpulkan dan berhasil membalikkan keadaan. Sehingga tidak heran bila para selebriti Tanah Air ini tampil dengan gaya hidup mewah. Nah, berikut adalah ulasan tentang pesohor kaya raya berkat kerja keras yang disadur dari berbagai sumber.

1. Inul Daratista

Ratu Dangdut Tanah Air ini mungkin namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Inul Daratista menjadi sosok selebriti yang mengukir karier di industri hiburan dari bawah. Sejak masih muda, dirinya memang sudah dikenal sebagai seorang pekerja keras. Pemilik nama Ainul Rokhimah ini bernyanyi dari panggung ke panggung untuk membantu perekonomian keluarga.

Sementara orang tua Inul Daratista bekerja sebagai seorang penjahit sederhana. Akan tetapi, karena kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air, Inul saat ini sudah semakin sukses. Bukan hanya di dunia tarik suara, tapi Inul juga merambah ke dunia bisnis sampai ke dunia seni peran.

2. Denny Sumargo

Sosok pesohor kaya raya berkat kerja keras berikutnya adalah atlet basket profesional sekaligus seorang YouTuber yaitu Denny Sumargo yang menginspirasi banyak orang. Berangkat dari keluarga yang bisa dikatakan tidak berkecukupan dalam hal materi. Ia pernah menceritakan bang sang ibu adalah seorang pekerja dengan penghasilan rendah.

Sejak kecil, ia kerap dititipkan kepada orang lain karena sang ibu harus bekerja menjadi Asisten Rumah Tangga. Dalam perjalanan hidupnya, ia juga menceritakan bahwa dirinya kerap merasa kelaparan, memungut makanan dari tempat sampah, sampai pernah menjadi kernet angkutan kota.

3. Natasha Wilona

Selebriti cantik yang bernama Natasha Wilona menambah deretan pesohor kaya raya berkat kerja keras di dunia hiburan Tanah Air. Diketahui bahwa kekasih Verrel Bramasta ini berasal dari keluarga yang kurang mampu. Kini, Wilona dikenal sebagai salah satu pemain sinetron dengan bayaran tinggi, ia juga diketahui pernah hidup kekurangan di Kalimantan.

Keterbatasan dalam ekonomi yang dirasakan oleh keluarga Wilona membuat mereka harus tinggal di rumah kontrakan yang terbuat dari kayu. Bahkan, dinding rumah tersebut tampak bolong-bolong. Kini, karena kerja keras Wilona di dunia hiburan, ia mampu mengubah keadaan keluarga juga menginspirasi banyak orang untuk menjadi orang sukses.

4. Zaskia Gotik

Sosok pesohor kaya raya berkat kerja keras berikutnya adalah pedangdut cantik yang bernama Zaskia Gotik. Sejak awal kemunculan di dunia hiburan memang menjadi sorotan media karena sempat akan menikah dengan Vicky Prasetyo. Tapi siapa sangka, penyanyi dangdut yang dikenal karena goyang itiknya ini berasal dari keluarga dengan taraf ekonomi rendah.

Karena itu, dirinya bahkan tidak dapat melanjutkan pendidikan ke bangku sekolah menengah. Ketika itu, Gotik kecil sudah membantu perekonomian keluarga dengan menjadi penyanyi dangdut. Kini, ia sudah berada dalam kondisi ekonomi yang jauh lebih baik karena kerja kerasnya. Gotik juga tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu.

5. Sule

Salah seorang komedian serba bisa, Entis Sutisna atau yang lebih akrab disapa Sule ini mendulang kesuksesan dari nol. Dulu, dirinya rela untuk berjualan demi membantu perekonomian keluarganya yang berada di taraf ekonomi rendah.

Sule kemudian mencoba untuk berkecimpung di dunia hiburan sebagai cara untuk mengubah nasibnya sebagai seorang komedian, presenter, dan juga penyanyi. Kini, ia bisa hidup berkecukupan bersama dengan keluarga besarnya.

6. Ruben Onsu

Sosok pesohor kaya raya berkat kerja keras selanjutnya adalah Ruben Onsu. Artis yang dikenal juga dengan usaha kulinernya ini mengatakan bahwa dirinya mempunyai kehidupan masa lalu yang cukup memprihatinkan. Saat masih muda, bahkan ia harus rela tinggal di kos-kosan yang harga sewanya hanya mencapai ratusan ribu saja.

Kondisi keterbatasan dalam hal ekonomi tersebut tidak menyurutkan kerja keras dan niat Ruben untuk semakin berusaha. Setelah itu, suami dari Sarwendah ini dikenal sebagai seorang presenter dan komedian, kini ia juga sudah masuk ke dalam deretan selebriti dengan bayaran yang mahal.

7.Raffi Ahmad

Bukan hanya sekadar aktor, Raffi Ahmad semakin melebarkan sayap nya terjun di dunia bisnis. Setelah sukses membintangi banyak peran, Raffi terjun di dunia presenter, kemudian ia juga membangun kerajaan bisnis mulai dari menjadi bos RANS Entertainment, bisnis kuliner bahkan hingga mengembangkan bisnis di dunia produksi musik. Kekayaan Raffi semakin bertambah hingga kini ia juga terjun di dunia bisnis kecantikan. Belum lagi endorse yang diterima Raffi, juga sang istri Nagita Slavina. Tak heran jika Raffi Ahmad kini dijuluki sebagai sultan. (Dimas/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *