KENALI.CO.ID ● KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ● UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ● 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ● KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ● SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ● TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ● RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ● KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ● KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ● KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ● WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ● WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ● GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ● PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ● GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ● ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ● KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ● KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ● SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ● KENALI.CO.ID

7 Tips Seks Populer yang Perlu Dipelajari

  • Bagikan

Kenali.co.id-Tak peduli seberapa tua usia Bunda, berhubungan sek dengan suami adalah hal yang penting untuk dilakukan. Meski sudah sering melakukannya, selalu ada celah untuk mencoba sesuatu yang baru.

Tentu anda bingung atau mulai merasa bosan dengan aktivitas seks yang itu-itu saja? Jangan khawatir. Hal ini juga sering terjadi di beberapa pasangan, lho.

mungkin butuh tipe seks  dari ahli yang sudah bersertifikat, nih. Salah satu terapis bersertifikat sekaligus anggota Dewan Penasihat Kesehatan Wanita adalah Emily Jamea, Ph.D.

Emily membagikan beberapa tips seks terpopuler yang sekiranya Bunda butuhkan di ranjang, nih. Tips ini tentu bisa meningkatkan dan menjaga kehidupan seks tetap menarik.

Dikutip dari laman Hai Bunda, berikut ini adalah 7 tips yang dibagikan Emily James. Catat agar tak ada yang terlewatkan ya.

2.Pelajari tubuh Bunda

Jangan pernah berharap bahwa suami akan membaca apa yang sedang Bunda pikirkan, ya. Bereksperimen dengan kesenangan diri adalah kunci untuk mempelajari apa yang sebenarnya diri Bunda inginkan.

Setelah Bunda mengetahui apa yang Bunda mau, kemudian ambil pelajaran dan mulailah berkomunikasi dengan suami. Suami akan lebih mudah memuaskan Bunda jika ia tahu apa yang Bunda inginkan.

2. Komunikasikan keinginan dan kebutuhan

Komunikasi adalah salah satu komponen penting yang Bunda butuhkan dalam hubungan seks. Rekan Emily, Logan Levkoff, mengatakan bahwa tidak ada suami yang buruk, Bunda. Yang ada hanyalah komunikasi yang buruk.

Komunikasikan dengan suami apa yang Bunda sukai dan tidak Bunda sukai selama berhubungan dengannya. Pastikan juga jangan ada rasa takut untuk memberi tahu pasangan tentang masalah seksual yang tengah Bunda hadapi, ya.

3. Berolahraga

Kegiatan olahraga dapat melepaskan hormon endorfin, Bunda. Selain itu, olahraga juga dapat membantu Bunda menjadi selaras dengan tubuh.

Seiring dengan bertambahnya usia dan memulainya proses penuaan, olahraga dapat membantu Bunda meningkatkan gairah seksual, nih. Selain kegiatan seks yang sehat, Bunda juga bisa mendapatkan tubuh yang sehat.

4. Pertahankan keintiman emosional

Emily percaya bahwa iklim emosional hubungan akan berdampak besar dalam kehidupan seks Bunda. Jadi, jika iklim hubungan Bunda beracun dan negatif, maka hal ini akan mempengaruhi seluruh emosional dan perasaan, nih.

Jika Bunda memiliki hubungan yang beracun, maka hal itu akan ikut mempengaruhi emosi Bunda secara seksual. Cobalah untuk keluar dari hubungan yang toxic dan lebih mencintai diri kita.

5. Penuh perhatian

Orang yang selalu memperhatikan indra mereka setiap harinya tentu akan mempraktikkan hal yang sama untuk meningkatkan kepuasan seksual. Hidup penuh perhatian bisa sesederhana merasakan hangatnya sinar matahari di wajah kita.

Ini bukanlah perubahan drastis yang harus Bunda lakukan di kehidupan sehari-hari. Namun, membuat pikiran dan tubuh Bunda selaran dengan indera tentu menjadi bagian penting dari keintiman.

6. Terbuka tentang seks

Banyak orang memiliki pandangan yang sempit tentang bagaimana kehidupan seks seharusnya berjalan, Bunda. Tetapi, kehidupan seks yang sesungguhnya terjadi setelah bulan madu.

Seiring bertambahnya usia, bukan berarti Bunda tidak bisa melakukan seks seperti dulu. Sebaliknya, cobalah mencari cara baru untuk menikmati seks sesuai dengan usia Bunda. Bereksperimenlah dengan ide dan posisi yang mungkin belum pernah Bunda lakukan sebelumnya.

7. Luangkan waktu

Mungkin menjadwalkan kegiatan seks akan terlihat sedikit membosankan dan kaku ya, Bunda. Namun, ketika Bunda dan suami memiliki kesibukan yang berbeda, seks bisa saja tersingkirkan, nih.

Seks yang terjadi secara spontan adalah suatu keajaiban, Bunda. Namun, seks yang terjadwal bisa menjadi sebuah peristiwa yang dinanti dan kemudian dapat berubah menjadi prioritas.(sumber: hai bunda)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *