7 Unggulan Angkat Koper dari Indonesia Masters 2023

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id OLAHRAGA – Tujuh unggulan harus menelan kekalahan pada babak pertama Indonesia Masters 2023 termasuk rival-rival wakil tuan rumah di sektor tunggal putra dan ganda putra.
Dua unggulan di sektor tunggal putra, dua di ganda putra, dan tiga di ganda campuran gagal melewati adangan lawan.

Chou Tien Chen dan Prannoy yang masuk dalam jajaran tunggal putra elite dunia kalah pada babak pertama Indonesia Masters 2023. Prannoy kalah dari Kanta Tsuneyama, sementara Chou dikandaskan Brian Yang.

Tiga unggulan ganda campuran yang rontok pada babak 32 besar adalah Mark Lamsfuss/Isabel Lohau, Seo Seung Jae/Chae Yoo Jung, dan Robin Tabeling/Selena Piek.

Sementara pemain-pemain unggulan asal Indonesia masih bisa melaju ke babak 16 besar, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Beberapa atlet yang mengalahkan pemain unggulan akan berhadapan dengan wakil Indonesia pada babak kedua atau 16 besar Indonesia Masters.

Lee Chun Hei/Ng Tsz Yau yang mengalahkan Lamsfuss/Lohau bakal bertemu Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Ren/Tan yang menaklukkan Astrup/Rasmussen berjumpa Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Unggulan Indonesia Masters 2023 yang Kalah di Babak Pertama:

Tunggal Putra:
Chou Tien Chen (Unggulan ke-6)
Prannoy HS (8)

Ganda Putra:
Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (6)
Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (8)

Ganda Campuran:
Mark Lamsfuss/Issabel Lohau (4)
Seo Seung Jae/Chae Yoo Jung (5)
Robin Tabeling/Selena Piek (8)

*ridhwan/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *