9 Manfaat Wikwik Pagi Hari

  • Bagikan
Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/Katerina Holmes)
info seputar jambi

KENALI.CO.ID,-Melakukan hubungan seksual di pagi hari rupanya banyak manfaatnya. Salah satunya bisa membantu memudahkan Anda melaksanakan berbagai kegiatan. Ini bisa meningkatkan tingkat energi Anda dan menghilangkan stres.

Mengalami klimaks pasti meningkatkan mood Anda, dan, yang terbaik dari semuanya, kamu terikat dengan pasangan. Sejujurnya, tidak ada alasan mengapa Anda tidak memasukkan seks pagi ke dalam jadwal harian kamu. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Myjoyonline.com.

Ini Tandanya 1. Tubuh Anda prima Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk bermain cinta karena, sejujurnya, tubuh Anda sudah siap untuk itu. Itu karena kadar estrogen dan testosteron berada pada puncaknya selama waktu ini.

Melakukan hubungan seksual di pagi hari rupanya banyak manfaatnya. Salah satunya bisa membantu memudahkan Anda melaksanakan berbagai kegiatan.

Mengapa itu penting? Nah, satu studi tahun 2013 menemukan bahwa libido Anda dipengaruhi oleh kadar hormon kamu.
2. Suami akan tahan lebih lama di ranjang Semakin banyak testosteron, semakin baik seksnya. Kadar testosteron yang tinggi akan meningkatkan libido suami dan meningkatkan fungsi seksual.

Satu ulasan lama yang diterbitkan pada tahun 2000 juga menemukan bahwa kadar testosteron yang lebih tinggi bisa meningkatkan kekuatan ereksi.

3. Melepaskan hormon oksitosin Seks pagi hari bisa mendekatkan Anda dan pasangan. Bagaimana? Seks menghasilkan oksitosin, juga dikenal sebagai hormon pelukan.

Oksitosin adalah zat kimia di otak yang mengontrol cinta dan ikatan. Ketika dilepaskan saat berhubungan seks, Anda akan merasa lebih terhubung dengan suami.

4. Ini adalah pereda stres Ingin menghilangkan stres? Lakukan seks di pagi hari. Satu studi tahun 2010 menemukan bahwa aktivitas yang menyenangkan bisa mengurangi kadar hormon stres Anda. Itu berarti klimaks sebelum Anda pergi bekerja bisa membuat kamu dalam suasana hati yang baik untuk sisa hari itu.

5. Melepaskan endorfin Seks pagi hari menghasilkan endorfin, bahan kimia penghilang rasa sakit ajaib dalam tubuh Anda yang membantu meningkatkan suasana hati kamu

Itu sebabnya Anda biasanya merasa lebih bahagia setelah mencapai klimaks. Jadi mengapa tidak memulai hari Anda dengan sikap ceria? 6. Dianggap sebagai olahraga Tentu, berhubungan seks di pagi hari mungkin tidak setara dengan berlari di atas treadmill selama satu jam, tetapi itu tetap merupakan olahraga yang luar biasa.

Seks membakar sekitar lima kalori per menit, menurut penelitian dari Harvard Medical School. Itu sama dengan pergi jalan-jalan. Bukankah Anda lebih suka membakar setidaknya 75 kalori dengan quickie pagi?

7. Baik untuk otak Anda Ingin meningkatkan kekuatan otak Anda? Seks pagi adalah jawabannya. Kombinasi Aneh! Ternyata Solusi Ampuh parasit Sekaligus Bau Mulut   Berbagai penelitian menunjukkan bahwa menjadi sibuk melepaskan campuran neurotransmiter dan hormon, khususnya dopamin, hormon perasaan baik yang bisa bermanfaat bagi kesehatan otak dan kognisi.

8. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda Tentu, vitamin C mungkin melakukan keajaiban bagi sistem kekebalan Anda. Namun, begitu juga menjadi lincah di pagi hari.

Para peneliti dari satu studi tahun 2015 menemukan bahwa seks bisa meningkatkan kekebalan Anda dengan memicu pertahanan alami tubuh kamu terhadap bakteri, virus, dan kuman lainnya.

9. Membantu Anda terlihat lebih muda Seks di pagi hari mungkin merupakan sumber keremajaan Anda sendiri. Beberapa ahli berpikir bahwa seks adalah kunci untuk terlihat lebih muda karena melepaskan oksitosin, beta-endorfin, dan molekul antiinflamasi lainnya. BBC News melaporkan bahwa penelitian yang lebih tua menunjukkan bahwa berhubungan seks setidaknya tiga kali seminggu bisa membuat Anda terlihat beberapa tahun lebih muda daripada orang yang jarang berhubungan seks.(*)

Artikel ini telah tayang diJPNN.comdengan judul
“Pasutri, Ini 9 Manfaat Wikwik Pagi Hari


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *