Achmad Doli dari DPP dan Ketua DPD I Cek Endra Pastikan Hadir Apel Akbar Golkar Tanjabarat

  • Bagikan
info seputar jambi

KENALI.CO.ID-Kualatungkal-Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Achmad Doli Kurnia dan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Drs.H. Cek Endra dan Sekretaris Pahrur Rozi MSi dipastikan hadir mengikuti Apel Akbar dalam rangka HUT Partai Golkar-58 di Kualatungkal, Tanjungjabung Barat, Senin (31/10).

Selain itu, beberapa pengurus DPD I Golkar Provinsi ikut dalam acara tersebut, dianatarnya Endria Putra bendaharab DPD, Faisal Alwi, wakil ketua bidang organisasi, HJ Rosita wakil Ketua bidang perempuan, A Rahman, wakil ketua bidang penggalangan strategis, Navid Wakil Ketua bidang Pemuda, Habibi, Wakil sekretaris, Rian Muiz Novi Yandri dan Mukhtadi Putranusa.

Rombongan DPP dan DPD I dengan titik kumpul di Bandara ST Jambi, dan menuju Kualatungkal berbarengan dengan DPP.

Sekretaris DPD I, Pahrur Rozi dalam WA nya yang diterima telah mengirimkan surat tugas kepada yang bersangkutan untuk bersama menghadiri apel akbar tersebut.

Sebagaimana Apel Akbar sebagai rangkaian puncak peringatan HUT partai ke 58 yang akan digelar di Alun-alun Kota Kualatungkal, Senin (31/10) .

Dalam apel itu Partai yang diketuai Mengko perekonomian Airlangga ini akan menghadiri ribuan kader dan simpatisan dari seluruh penjuru Kabupaten Tanjab Barat dengan lokasi titik kumpul, di Alun-alun Kualatungkal.

Ketua DPD II Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar mengatakan Apel Akbar digelar sebagai rangkaian puncak peringatan HUT Partai Golkar tahun ini.

Tujuanya memantapkan konsolidasi dan persiapan menghadapi Pemilu 2024.Disamping itu juga memberikan pendidikan politik kepada para kader dan simpatisan.

“Insya Alloh kita berharap semuabya berjalan lancar. Ini juga menjadi puncak peringatan HUT Partai sebagai konsolidasi dan persiapan pemenangan Pilpres 2024,” tuturnya.

Dalam apel nanti selain orasi dari Ahmad Doli dan Ketua DPD I Cek Endra juga diisi hiburan rakyat iringan musik Band Lokal. (m)

 

 

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *