Ahmad Dhani Nafkahi 6 Janda Korban Kecelakaan,

  • Bagikan

Kenali,co.id,-JAKARTA – Ahmad Dhani menegaskan jika keluarganya masih bertanggung jawab terhadap keluarga korban kecelakaan mobil Dul Jaelanipada 2013.

Hingga kini, pentolan Dewa 19 itu masih membiayai hidup 6 janda beserta anak-anaknya hingga selesai pendidikan.

“Oh iya dong, masih berjalan menanggung atau membiayai keluarga korban kecelakaan sampai sekarang,” ungkap Ahmad Dhanisaat ditemui di sela-sela jumpa pers rencana tour Dewa 19 di Jakarta, Selasa, 12 Oktober 2021.

Musisi pencetak banyak hits itu juga mengungkapkan besaran yang dikeluarkannya untuk 6 janda dan anak-anaknya itu setiap bulan.

“Per bulannya berkisar 5-6 juta tergantung jumlah anaknya. Dalam perjanjian yang dibicarakan, kami memberikan nafkah sampai anak-anak mereka selesai sekolah,” terang kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972.

Guna meringankan bebannya, Ahmad Dhani mengaku jika dirinya juga dibantu sang istri, Mulan Jameela dan ketiga anaknya yakni Al, El, Dul untuk membantu menafkahi janda-janda tersebut.

“Dari 6 janda yang ditanggung saya, itu 1 sudah ditanggung sama Dul, janda sama anaknya. Nanti satu lagi ditanggung sama Al, satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung Nyonya Mulan Jameela, jadi bagi-bagi kita,” urainya.

Bukan tanpa alasan Dhani membagi tanggung jawab menafkahi keenam janda tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan agar mereka tidak merasa khawatir tidak terpenuhi nafkahnya.

“Jadi mereka merasa aman, kan mereka kalau berpikir saya menanggung semua, mereka khawatir aja, tapi kalau sudah dibagi-bagi mereka jadi santai,” kata Dhani.

Dalam kesempatan ini, Dhani juga menegaskan komitmennya untuk menafkahi keluarga korban. Pasalnya, beberapa waktu lalu, terdapat kabar Ahmad Dhani mengalami kesulitan finansial untuk membiayai keluarga korban kecelakaan.

Namun, ternyata Dhani hanya mengulur sedikit lantaran bisnis karaokenya terpaksa tutup akibat pandemi Covid-19. “Bukan kesusahan, mundur-mundur aja, seperti yang kita tahu kan sekarang Masterpiece pada tutup semua,” lanjutnya.

Sementara itu, Dhani juga mengutarakan, akibat kecelakaan yang terjadi di KM 8 Tol Jagorawi itu, hingga kini Dul masih mengalami trauma yang mendalam. “Dul masih trauma atas kecelakaan itu,” tegasnya.(Riani/Kenali,co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *