Airlangga Apresiasi Kerja MPO, Perintahkan Medsos Jadi No 1

  • Bagikan
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, Jakarta- Kerja  Bidang Penggalangan Opini ( MPO) Partai Golkar di semua daerah untuk membesarkan dan memenangkan  partai Golkar pada pemilu 2024  seperti makin tertantang untuk lebih baik lagi. Itu setelah adanya perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto agar MPO menjadikan  media sosial  Golkar  nomor satu.

” Bila Golkar mau nomor satu untuk  pemenang pemilu,  maka harus kita kejar medsosnya   nomor satu ,” kata  Airlangga saat penutupan Rakornas Bidang MPO Partai Golkar,, Selasa (22/11).

Menurut Airlangga , pemilih Pemilu 2024 sebagian besar merupakan pemilih pemula atau milenial. Segmen pemilih milenial ini menjadi hal baru bagi partaiGolkar.selama ini, pemilih Golkar rerata merupakan pemilih senior dan kini mari melirik pemilih milenial.

Airlangga mengapresiasi kerja keras MPO yang sudah berhasil membuat Golkar menjadi pilihan terbanyak kaum milenial berdasarkan survei yang dilakukan lembaga survei nasional. “Terima kasih kepada MPO yang bekerja keras sehingga Golkar menjadi pilihan milenial, dilengkapi dengan situs-situs seperti ini juga membuktikan bahwa Partai Golkar lebih modern,” ujarnya.

MPO itu  ibarat gong dari Partai Golkar. Yakni, membunyikan partai sehingga lebih dikenal masyarakat luas, khususnya pemilih Pemilu 2024 di Indonesia. Ia kembali menekankan pentingnya kerja sama seluruh kader untuk bisa menjadi ‘pengeras’ atau penyampai informasi seluruh kegiatan Golkar kepada masyarakat luas.

“ Kita sudah banyak aplikasi  , kita sudah punya MPOGo selamat kepada MPO. Tapi saya minta menjadi Antara-nya Partai Golkar. Di Golkar juga ada hasil binaannya Pak Aburizal Bakrie, Golkarpedia, nah ini juga harus menjadi bagian dari seluruh informasi yang ada. Saling mengisi, saling memperkuat,” tegasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum MPO Nurul Arifin mengatakan kerja mpo selama tahun 2022 sudah baik dan jauh meningkat. Dan tahun 2023 akan ditingkatkan lagi, sehingga apa yang menjadi target besar partai Golkar bisa tercapai.(“)

 

 

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *