Airlangga Presiden 2024, Menggema Keras di Golkar Jambi

  • Bagikan

Kenali.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Jambi, menggelar sejumlah rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke-57 tahun 2021 ini.

Disetiap rangkaian kegiatan DPD Golkar Kota Jambi, nama Ketum Airlangga Presiden 2024 Menggema Keras diteriakan setiap Kader Golkar Kota Jambi yang Solid ini.

Setelah melaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan, dan memberikan sedekah ke Panti Asuhan. Golkar Kota Jambi, dibawah komando Budi Setiawan ini terlihat sangat Solid dan menunjukkan kekompakkan yang sangat padat.

Di Sekretariat Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan melakukan konsolidasi kepada kader. Mereka sudah matang untuk melaksanakan kegiatan lanjutan HUT Golkar ke-57 dengan menggelar Vaksin untuk Masyarakat pada tanggal 30 Oktober nanti.

“Allhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar, dan tinggal satu lagi agenda Hut Golkar Kota Jambi, yaitu Vaksin pada tanggal 30 Oktober nanti. Insyaallah berjalan lancar nantinya. Kami sudah berkordinasi dengan Dinkes Kota Jambi dan jajaran,” kata Budi Setiawan.

Lanjut Budi Setiawan, kepada semua kader Golkar di Kota Jambi, dirinya terus menghimbau untuk terus mensosialisasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Presiden tahun 2024.

“Dan semua kader terbakar semangatnya untuk terus mensosialisakan Ketum Airlangga untuk Menang pada Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti,” ucap Budi Setiawan.

“Tahun 2024 adalah tahunnya partai Golkar, sebab Ketua Umum Airlangga Hartarto yang juga sebagai Mentri Koordinator Bidang Perekonomian sudah menunjukkan kinerjanya untuk Masyarakat Indonesia. Khususnya masyarakat Kota Jambi. Jadi tidak salah lagi kalau masyarakat merindukan sosok Presiden seperti pak Airlangga Hartarto,” pungkas Budi Setiawan. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *