Aksi Berandalan Bermotor Terekam CCTV

  • Bagikan
Bermotor

Kenali.co.id, Jambi – Berandalan bermotor kembali beraksi, sejumlah berandalan bermotor kembali meresahkan warga. Sabtu (30/10) dini hari lalu, aksi-aksi tak terpuji mereka terekam kameras CCTV di ruko milik Ria, RT 17, Kelurahan Ekajaya, Kecamatan Paal Merah.

Dalam rekaman itu, mereka tampak membawa parang dan merusakan showcase cooler atau tempat penyejuk minuman dan mengambil minuman di dalamnya tanpa izin. Saat itu, Ria sebagai pemilik sedang terlelap tidur.

“Ada sekitar empat orang. Saya sempat dengan suara pecahan kaca, tapi tidak berani keluar karena sudah larut malam,” kata Ria, saat dijumpai dir umahnya, Minggu (31/10) kemarin.

Sampai saat ini Ria baru melaporkan kejadian tersebut pada RT setempat. RT dan warga setempat mulai melakukan penjagaan pada malam hari semenjak kejadian tersebut bermula.

Menurut penuturan salah satu warga di RT 24, mereka juga melakukan penjagaan mulai dari sekarang. “Karena kejadian tersebut semua jadi waspada dan takut keluar malam,” kata seorang warga sekitar. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *