Anang Hermansyah Kritik Pedas Arlingga di Final Showcase Indonesian Idol, Ini Sebabnya

  • Bagikan
info seputar jambi

Kenali.co.id ARTIS – Arlingga mendapatkan kritik pedas dari Anang Hermansyah babak Final Showcase Indonesian Idol 2023. Arlingga gagal membawakan lagu Cakra Khan berjudul Kekasih Bayangan.

Anang Hermansyah memberikan kritik pedas untuk Arlingga. Menurut Anang, Arlingga masih gagal menaklukan panggung.

“Dari penampilan yang sudah berjalan, ini kamu terlalu biasa, aku bilang kamu mau melakukan segalanya di panggung ini setengah-setengah tidak all out,” kata Anang Hermansyah, Senin (23/1/2023).

Arlingga di Indonesian Idol 2023

Anang menjelaskan merasa ini kritik pahit namun tetap disampaikan. Ayah dari Aurel Hermansyah itu juga mengatakan, sebagai penyanyi sudah sepatutnya Arlingga menyuguhkan performa yang menghibur di atas panggung.

“Bagaimana kamu menguasai panggung ini gak dapat apa-apa. Jadi ini sebuah hal yang harus kamu ingat dengan baik bahwa ini panggung kamu dan harus bisa bikin orang yang melihat senang,” kata Anang.

Kendati demikian, kritikan pedas juri bisa jadi tak akan berarti jika Arlingga mendapatkan banyak vote dari pemirsa. Untuk itu, jika tak ingin Arlingga angkat kaki dari Indonesian Idol XII, segera vote jagoanmu sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+. *hasbi/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *