Apa Sikap Unja Terhadap Dosen yang Menganiaya Mahasiswa Disabilitas?

  • Bagikan
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, jambi-Setelah ditetapkannya Oknum dosen Universitas Jambi (Unja) sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan mahasiwa disabilitas  bagaimana sikap Unja?

Koordinator Pusat HUMAS dan Promosi UNJA M. Farisi, mengatakan tetap menghormati proses hukum yang sedang berlangsung. dan akan memberikan pendampingan hukum dan psikologis terhadap korban.

Dan UNJA juga berkomitmen menuntaskan kasus penegakan disiplin ASN,. “kita menghormati proses hukum yang berlangsung dan akan memberikan pendampingan hukum dan psikologis terhadap terhadap korban “ujar M. Farisi,

Sebagaimana Oknum David Iqrom dosen yang aniaya mahasiswa disabilitas telah ditetapkan Tersangka dan kini di ditahan di Polda untuk proses hukum.

Pertamakali ia dimunculkan dengan mengenakan rompi orange saat Polda Jambi melakukan konferensi pers di Loby Gedung Lama Mapolda Jambi, Jumat (23/12).

Pelaku ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan terbukti pelaku menganiaya korban dengan memukul dan menendang korban. Tersangka akan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolda Jambi selama 20 hari ke depan dan dikenakan Pasal 351 Ayat 1.

Wadirkrimum Polda Jambi, AKBP Trisaksono Puspo Aji mengatakan, pelaku ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan terbukti pelaku menganiaya korban dengan memukul dan menendang korban.

Untuk alat buktinya kita sudah mendapatkan hasil visum, kemudian keterangan-keterangan dari tersangka dan korban,” katanya.

Tersangka akan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolda Jambi selama 20 hari ke depan hingga melewatkan tahun baru 2023 di tahanan dan dikenakan Pasal 351 Ayat 1.(*).

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *