Apple MacBook Pro Model Baru akan Miliki Notch di Layar

  • Bagikan

Kenali.co.id – MacBook merupakan salah satu produk dari Apple yang masih populer hingga saat ini. Dalam laporan terbarunya, desain MacBook Pro mendatang diduga akan memiliki layar yang berbingkai lebih tipis dari biasanya. Oleh karena itu, ada kemungkinan desain untuk webcam juga memiliki perubahan signifikan.

Dalam laporan yang belum bisa dipastikan secara resmi tersebut, ada prediksi bahwa desain webcam untuk model MacBook Pro terbaru nantinya akan berbentuk notch. Tidak hanya itu, produk MacBook Pro yang kemungkinan akan diluncurkan pada acara 18 Oktober 2021 tersebut akan terdiri dari dua model, yakni layar 14 inch dan 16 inch.

Di dalam laporan yang sama, layar pada model baru MacBook Pro Apple ini akan menggunakan mini-LED, di mana memiliki zona backlight yang lebih baik dengan kemampuan brightness hingga 1000 nits. Panel yang sama ini diduga akan memiliki refresh rate 120 Hz. Sementara kamera pada notch di layar utamanya merupakan kamera 1080p, dan akan memiliki sensor TrueTone serta microphone. Sayangnya, laporan ini tidak menyebutkan apakah kamera ini akan memiliki fitur Face ID atau tidak.

Informasi lain sejauh yang dilaporkan hingga kini juga memaparkan bahwa MacBook Pro terbaru ini akan memiliki resolusi 3456 x 2234 serta 3024 x 1964, juga dipersenjatai dengan chip M1X dengan CPU 10 inti yang terdiri dari 8 inti besar dan 2 inti efisien. Tak hanya itu, MacBook Pro juga akan memiliki port Thunderbolt, HDMI, serta SD card reader, 3.5mm jack audio, dan konektor MagSafe. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *