Ayu Ting Ting Dibikin Kesel Fajar Sadboy

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id,SELEBRITI- Fajar Sadboy kembeli menjadi perhatian dunia maya dengan jawabannya yang kerap blunder, kali ini giliran Ayu Ting Ting.

Penyanyi dangdut itu menahan emosi saat melempar pertanyaan kepada Fajar Sadboy soal orang tua dalam akun channel YouTube Qiss You TV, Minggu (22/1/2023).

“Kamu orang tua masih ada?” tanya Ayu Ting Ting.

“Ngga ada,” jawab Fajar Sadboy.

Mimik Ayu Ting Ting pun langsung berubah sedih, seperti merasa bersalah menanyakan hal yang sensitif.

Ini tidak berlangsung lama karena Fajar Sayboy memberikan jawaban blunder yang membuat Ayu Ting Ting justru menahan emosi.

“Tapi saya tinggal sama ayah ibu saya, saya sudah tidak ada orang tua,” kata Fajar Sadboy.
“Maksudnya gimana sih?” Ayu Ting Ting tanya balik.
“Saya selama ini tinggal sama ayah ibu,” jawab Fajar Sadboy.

“Itu kan orang tua namanya, ayah ibu kan orang tua,” timpal  Ayu Ting Ting.

Jawaban Fajar Sadboy kembali menimbulkan gelak tawa.

“Kan orang tua kan kakek nenek,” ujarnya.

Ayu Ting Ting pun menahan emosi, sambil tertawa dan menerangkan maksud pertanyaannya kepada Fajar Sadboy.

“Orang tua kakek nenek, maksud saya dimana-mana dalam sebuah keluarga, jangan sampai terulang lagi nih kayak denny cagur, nih ya dengerin nih, ini keluarga satu keluarga, orang tua ayah ibu itu disebut orang tua, adek kakak saudara berarti fajar masih punya dong orang tua,” jelas Ayu Ting Ting yang disambut anggukan oleh Fajar Sadboy.

Video ini pun dipenuhi komentar dari para netizen.

“Ya Allah …  Aku dari awal sampai selesai gak bisa berhenti ketawa ..  ngakak sampai keluar airmata  liat ayu keseeelll  dipermainkan kata-kata sama fajar,” komentar seorang netizen.

“Saya bukan orang Gorontalo, tapi saya ngakak ayu vs fazar..

Kocaknya mantap, sama-sama bikin ngakakkkk..,” timpal lainnya.*asih/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *