⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Baim Wong Klarifikasi: Saya Paling Kesal dengan Orang Begitu

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jakarta – Baim Wong dikecam publik usai perlakuannya kepada seorang kakek dianggap kasar. Namanya bahkan sampai menduduki trending topic Twitter.

Akhirnya Baim muncul dan mengklarifikasi kabar tersebut lewat IGTV. Ternyata emosi Baim terpancing saat kakek tersebut memepet motornya yang saat itu ia sedang membonceng Kiano.

Suara.com – Baim Wong dikecam publik usai perlakuannya kepada seorang kakek dianggap kasar. Namanya bahkan sampai menduduki trending topic Twitter.

Akhirnya Baim muncul dan mengklarifikasi kabar tersebut lewat IGTV. Ternyata emosi Baim terpancing saat kakek tersebut memepet motornya yang saat itu ia sedang membonceng Kiano.

“Dan tiba-tiba dia minta uang sama saya. Dari cara dia ngomong, dari cara dia minta nggak banget,” imbuhnya.

Emosi Baim memuncak saat kakek tersebut berteriak minta uang kepadanya. Ia tak menggubris hingga akhirnya diikuti sampai ke rumah.

“Ketika aku naik motor sama Kiano, dia teriak ‘Baim minta uang’. Saya paling kesal dengan orang begitu. Saya jalan nggak mau gubris, saya ke rumah,” ungkapnya.

Sesampainya di rumah, Baim melihat kakek tersebut mengucapkan kata-kata memelas agar dikasihani. Justru hal tersebut membuat mantan pacar Marshanda itu emosi.

“Saya banyak banget temuin orang anti banget ngemis. Saya nggak suka orang jadikan kelemahan dia, buat minta uang sama saya,” tegas Baim.

 

Ternyata, sosok pria tua tersebut kemudian dicari tahu oleh Uncle Teebob, seorang aktivis sosial yang kerap berbagi rezeki terhadap kaum yang membutuhkan.

Prihatin dengan kakek dalam video Baim Wong, aktivis sosial Uncle Teebob pun buka suara. Ia menanyakan kepada warganet terkait identitas sang kakek, mulai dari alamat hingga kontak yang bersangkutan.

“Malam ini agak sulit tidur, bercampur aduk perasaan ini mengingat wajah Beliau… Sahabat saya gamau bahas hal lain hanya ingin membantu Beliau dan buat yang tau kontak atau alamatnya boleh kabarin ya please. Buat sahabat2 yang tau alamat atau kontaknya Beliau boleh kirim by DM or WA ya. Terima kasih banyak dan buat Bapak tetap semangat ya jangan putus asa karena sesungguhnya ada Allah yang Maha Pengasih,” tulisnya di Instagram dilansir pada Senin, (11/10/21).

Sosok pria tua yang meminta-minta kepada Baim Wong. [Instagram/uncle_teebob]
Sosok pria tua yang meminta-minta kepada Baim Wong

Setelah mengantongi alamatnya, Uncle Teebob menyebut bahwa kakek itu hanya meminta bantuan untuk pengobatan kakinya. Uncle Teebob pun menggalang dana yang akan disalurkan untuk si kakek.

“Alhamdulillah Allah memberikan kemudahan untuk Kita yg mau membantu. Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yg sakit jadi bukan semata mengemis. Sahabat sahabat sejatiku yg mau menitipkan bantuan buat c bapak silahkan melalui rek Yg ada di bio n konfirmasi kan lewat DM or WA ya,” tulisnya.

Uncle Teebob atau yang memiliki nama asli Tubagus Zainal Arifin merupakan eks PNS yang aktif dalam berbagai komunitas berbasis sosial dan kemanusiaan. Lewat laman Instagram pribadinya, Uncle Teebob banyak membagikan kegiatan sosial yang dilakoninya.(Yusuf/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *