Baim Wong Ungkap Kronologi Kejadian Tolak Kasih Uang ke Seorang Kakek yang Viral

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Baim Wong sedang disorot netizen setelah video yang memperlihatkan dirinya menolak memberi uang kepada seorang kakek viral di media sosial. Karena video tersebut ternyata mengundang pro dan kontra, Baim lantas buka suara memberikan klarifikasi.

Video klarifikasi itu terlihat di sebuah unggahan akun gosip, @video_medsos, pada Selasa (12/10/2021). Suami Paula Verhoeven ini tampak menuturkan kronologi kejadian yang dihadapinya pada hari itu.

“Oke, bermula Kiano sih ajakin saya jalan, ya sudah kita jalan. Bermula dari sini, ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada oranglah mendekati saya pakai motor,” cerita Baim, dikutip Selasa (12/10/2021).

Baim menuturkan, seseorang yang mendekatinya itu tampak memepet dia dan Kiano.

“Kita lagi jalan dan dia mepet. Bahaya banget ya, lagi bawa anak kecil, dan dia tiba-tiba minta uang sama saya, ampun. Kalau misalkan Bosque ada di posisi saya waktu itu, mungkin persepsi akan beda banget sih melihat hal ini,” tutur Baim.

“Ya mungkin ya, sangat berbedalah. Dari cara dia ngomong, dia minta, itu nggak banget sih,” tambahnya.

Mendengar klarifikasi Baim ini, netizen kembali ramai memberikan tanggapan. Tak sedikit yang menyayangkan sikap Baim kepada kakek tersebut.

“Yah resiko elu krnaa sering bagi bagi duit jdi jgn heran klo gk didepan kamera dimintain duit juga,” tulis akun @rii**.

“Yg jd masalah disini adalah dia yg ngga sopan pas ngomong ke si bapak tua nya, terus pas dia bagi bagiin uang didepan mata si bapak, kebayang kan gmn sakit dan sedih nya si bapak,” tulis akun @_ri**.

“Setiidaknyyaa jgn dijadikan konten, Alhamdulillah ada pihak lain yg mau berbagi dgn Bapak tsb,” tulis akun @isa**. (Anggie/kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *