Barang Siapa Minta Foto Messi Akan Dipecat!

Foto
Penampilan kapten timnas Argentina Lionel Messi pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan melawan Uruguay di Estadion Campeon del Siglo, Montevideo, Rabu (13/11/2021) pagi WIB.(erman/kenali.co.id)

kenali.co.id, OLAHRAGAHotel Oro Verde di Guayaquil, Ekuador, membuat peraturan tegas untuk pegawai mereka. Barang Siapa kedapatan me minta foto Lionel Messi akan langsung dipecat!

Rombongan timnas Argentina yang dikapteni Lionel Messi telah tiba di Kota Guayaquil, Ekuador, Senin (28/3/2022) malam waktu setempat.

Messi dkk bersiap menyongsong laga pamungkas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Ekuador, Rabu (30/3/2022) pagi WIB.

Sebelum turun berlaga, para pemain Argentina termasuk Messi menghabiskan malam di Hotel Oro Verde.

Peraturan tegas diberlakukan oleh pihak hotel bintang lima tersebut kepada para pegawai mereka.

Guna memastikan kenyamanan Messi dan rombongan timnas Argentina, karyawan Hotel Oro Verde dilarang mendekati pemain untuk meminta foto atau tanda tangan.

Jika berani melakukannya, pegawai Hotel Oro Verde akan langsung dipecat!

Menurut laporan Diario Ole, Messi dan pemain timnas Argentina memang sepakat untuk meminta garansi kenyamanan serta ketenangan selama berada di Ekuador.

Atas alasan keamanan, kepolisian setempat juga melakukan pemblokiran jalan di sekitar hotel Oro Verde. Tujuannya tentu agar fan tidak bisa mendekati pintu masuk hotel.

Messi terbukti sangat populer di Ekuador. Fan asal Ekuador bahkan rela menanti kedatangan Messi di Bandara Jose Joaquin de Olmedo, Guayaquil.

Diario Ole menyebut ada lebih dari 100 pencinta sepak bola Ekuador berkumpul di bandara untuk menyambut kedatangan timnas Argentina. Beberapa dari mereka mengenakan jersey Messi.

Fan di bandara jelas tidak bisa melakukan kontak dengan Messi dan rombongan Argentina yang langsung diangkut menggunakan bus menuju hotel melewati rute khusus.

Perjalanan dari bandara ke hotel memakan waktu sekitar 20 menit. Ketika rombongan Argentina tiba, polisi sudah siaga mengamankan perimeter.

Pagar pembatas mencegah sekitar 400 fan lokal untuk melihat kedatangan Messi di hotel Oro Verde dari dekat.

Baca Juga :  Dipermalukan Liverpool

(erman/kenali.co.id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *