Berhubungan Intim Hari Minggu Jam 9 Pagi, Ini Waktu Yang Pas Saat Begituan..

  • Bagikan

Kenali.co.id, SEKSOLOGI – Apakah ada waktu atau hari yang menyenangkan dalam seminggu untuk berhubungan seks?

Faktanya, Superdrugs, peritel kecantikan Inggris, mensurvei sekitar 2.000 orang dan sampai pada kesimpulan tentang waktu dan hari terbaik dalam seminggu untuk mendapatkan keintiman.

Menurut sebagian besar peserta, mereka lebih suka berhubungan seks pada hari Minggu dan pada jam 9:00 pagi. Dan hari Sabtu terpilih sebagai hari terbaik kedua dalam seminggu untuk berhubungan seks.

 

Tapi sebenarnya, kapan saja kamu bisa melakukannya dengan senang. Tapi ingat, lakukan dengan beberapa cara begikut ini.

Siapkan pelumas

Jangan pernah meremehkan kekuatan pelumas. Terkadang, kekurangan pelumas alami dapat membuat seseorang tidak bisa menikmati seks. Ada banyak alasan mengapa tubuh tidak bereaksi seperti yang kamu inginkan. Menggunakan pelumas bisa menjadi pilihan terbaik dalam situasi seperti itu. Jadi, simpan tabung pelumas sangat berguna karena kamu tak pernah tahu kapan itu terbukti menjadi penyelamat.

Pemanasan

Jangan menganggap foreplay sebagai sesuatu yang tidak relevan. Anggap saja seperti starter yang hanya akan membantu membangun selera makan Anda untuk hidangan utama. Ambillah gerakan yang lambat dan bangun momentum. Foreplay juga membantu pasangan untuk memahami kebutuhan fisik satu sama lain dengan lebih baik dan detail.

Bicara tentang fantasi seksual

Setiap orang memiliki fantasi seksual dan tidak ada yang perlu malu soal itu. Misalnya, beberapa orang mungkin dihidupkan dengan melihat bagian tubuh tertentu, sementara yang lain lebih suka bereksperimen dengan gadget baru. Tidak peduli apa fantasi seksual Anda, jangan menyembunyikannya dari pasanganmu.

Perlindungan dan persetujuan

Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan sebelum berhubungan seks adalah persetujuan pasangan. Juga, jangan pernah lupa menggunakan perlindungan saat berhubungan seks karena tidak ada yang lebih penting daripada keamanan dan kenyamanan kalian berdua. (*)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *