Berlakukan Pembatasan Angkutan Batubara Saat Natal dan Tahun Baru

  • Bagikan
skema transportasi natal dan tahun baru
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, Jambi-Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi akan memberlakukan pembatasan terhadap angkutan batubara dan angkutan barang selama momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. demi kelancaran masyarakat pemakai jalan yang akan melaksanakan ibadah.

“Nantinya akan ada pembatasan angkutan batubara dan barang demi kelancaran masyarakat pemakai jalan ke tempat ibadah dan tempat-tempat wisata, serta masyarakat yang melakukan mudik,” kata Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dalam rapat koordinasi lintas sektoral kesiaoan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Selasa (20/12).

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi menyebutkan, tanggal 23 dan 30 Desember 2022 angkutan batubara tidak boleh keluar dari mulut tambang (fokus kendaraan batubara pada kantong-kantong parkir).

“Pembatasan mobilitas angkutan batubara maupun barang agar tidak mengganggu masyarakat yang akan melaksanakan ibadah. Akan diberlakukan pada tanggal 24-25 Desember dan 31 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023,” bebernya.(*)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *