Bupati Fadhil Arief Hadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Kabupaten Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Kabupaten Batanghari
Bupati Fadhil Arief Hadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Kabupaten Batanghari

KENALI.CO.ID, BATANGHARI – bupati batanghari muhammad fadhil arief menghadiri pembukaan musabaqoh tilawatil qur’an  atau mtq ke-28 tingkat kecamatan bathin 24. mtq ini berlangsung selama tiga hari , dan diikuti langsung oleh ratusan peserta perwakilan 17 desa dan kelurahan.

Bupati batanghari muhammad fadhil arief , pada senin malam 20 mei 2024 , menghadiri pembukaan musabaqoh tilawatil qur’an ke-28 tingkat kecamatan bathin 24 , yang berpusat di desa simpang aur gading. kehadiran bupati didampingi oleh para pejabat di lingkup pemerintah daerah setempat.

Selain bupati dan rombongan  kegiatan ini juga dihadiri ketua dprd kabupaten batanghari. kemudian unsur forkopimda, para kepala desa, lurah se-kecamatan bathin 24 , serta tamu undangan lainnya.

Mtq secara resmi dibuka oleh camat bathin 24 abdul kadir, yang di tandai dengan pemukulan beduq. kegiatan mtq ini diikuti oleh 564 peserta perwakilan kafilah dari 17 desa maupun kelurahan, mereka berkompetisi untuk memperputkan gelar juara dari 10 cabang yang diperlombakan.

Dalam sambutannya  bupati batanghari muhammad fadhil arief menyampaikan. pelaksanaan musabaqoh tilawatil qur’an ini, merupakan wahana untuk meningkatkan literasi keagamaan , dan memotivasi masyarakat agar semakin gemar membaca serta memahami isi kandungan al-qur’an. kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya yang tepat untuk mendidik generasi muda agar lebih tertarik untuk mempelajari ilmu agama.

 

 

Baca Juga :  Ini Pesan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *