Bupati Fadhil Arief Silaturahmi dengan Masyarakat Kelurahan Sridadi di Serambi Rumah Dinas

KENALI.CO.ID, BATANGHARI – Silaturahmi Bupati Batang Hari Mhd.Fadhil Arief bersama Masyarakat Kelurahan Sridadi di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Sabtu (11/05/2024).

Dalam Silaturahmi ini Masyarakat sampaikan pendapat dan permasalahan yang terjadi di wilayah Kelurahan Sridadi.Hal ini merupakan suatu feedback atas Pemerintahan Fadhil-Bakhtiar.

Koreksi dan masukan dari Masyarakat kelurahan sridadi langsung di tanggapi Bupati Batang Hari, dan segera di koordinasikan kepada jajaran yang terkait dalam permasalahan tersebut.

“Tugas kita sebagai Umaroh, bagaimana kita harus bekerja keras dan berikhtiar untuk kepentingan bersama, apapun hasilnya di belakang kita serahkan kepada Tuhan Yang jelas kita sudah optimal melakukan yang terbaik. “Ujarnya MFA di saat silaturahmi sedang berlangsung di serambi rumah dinas .

Uztad Noor Shodiq dan Masyrakat Kelurahan Sridadi dengan ikhlas mendoakan Fadhil-Bakhtiar untuk selalu dalam lindungan Allah SWT serta sehat jasmani dan rohani demi tercapainya perubahan Kabupaten Batang Hari lebih baik kedepannya secara merata, pungkasnya.

Baca Juga :  Mashuri: Apo Urusannya Bupati dengan Pemilihan Rio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *