Bupati Fadhil Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir

Bupati Fadhil Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir
Bupati Fadhil Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir

KENALI.CO.ID, BATANGHARI – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE berharap Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) adalah sebuah syiar untuk memperkuat keberadaan dan ajaran yang ada dalam Al-Qur’an.

Hal ini disampaikan Bupati Fadhil Arief saat menghadiri pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir, Minggu (23/06/2024) malam.

Bupati Batanghari menyampaikan, MTQ di Desa Tidar Kuranji, Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir ini adalah salah satu upaya yang patut diapresiasi.

MTQ tingkat kecamatan merupakan upaya berjenjang mencari bibit-bibit potensial untuk dikembangkan dan kelak mewakili Batanghari dijenjang yang lebih tinggi.

Pelaksanaan seperti ini memungkinkan kita untuk melakukan pemetaan dan perencanaan serta pembinaan kegiatan MTQ di tingkat Kabupaten. Dengan demikian kita dapat memproyeksikan prestasi di masa-masa mendatang.

“Saya sampaikan terimakasih kepada pemerintah serta masyarakat Kecamatan Maro Sebo Ilir atas kerjasamanya dan kekompakan dalam penyelenggaraan kegiatan ini, khususnya kepala Desa Tidar Kuranji sebagai tuan rumah.

Dimana sudah berbagai usaha dan upaya yang kita lakukan dalam mewujudkan Batanghari Tangguh dalam tiga Tahun terakhir dan Alhamdulillah telah menunjukkan hasil yang baik,” ujarnya.

 

Baca Juga :  Bupati Fadhil Arief Serahkan Sertifikat PTSL dan Beasiswa Batanghari Tangguh di Kecamatan Bajubang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *