Cafe del Mar Viral, Ini Fakta seputar Tempat Hangout Mewah di Bali Itu

  • Bagikan

Kenali.co.id, BALI – Cafe del Mar Bali belakangan menjadi perbincangan hangat netizen. Hal tersebut lantaran sebuah video yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Video viral itu memperlihatkan seorang staf kafe yang mengusir pengunjung.

Video itu pertama diunggah oleh pemilik akun Instagram @elisabethkarina. Dia memperlihatkan momen ketika staf kafe itu mengusirnya dan teman-temannya. Awal percekcokkan itu lantaran Elisabeth dan teman-teman meminta pindah dari day bed ke area table karena cuaca yang terlalu terik.

Namun, staf tersebut diduga menyebut Elisabeth tidak mampu membayar sehingga membuatnya naik pitam dan terjadilah percekcokkan. Setelah video itu viral, netizen terbelah menjadi dua kubu. Ada yang membela si staf, ada pula yang menyalahkan sikapnya.

Terkait kejadian itu, pihak Cafe del Mar Bali sudah meminta maaf melalui akun Instagramnya.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua tamu. Kami ingin menyatakan bahwa kepuasan tamu selalu menjadi prioritas utama kami,” tulis akun @cafedelmarbali, dikutip Kamis (28/10/2021).

“Kami berharap para tamu juga selalu mengikuti peraturan dan menghormati staf kami. Terima kasih dan sampai jumpa di lantai dansa,” sambungnya.

Terlepas dari peristiwa yang viral itu, Cafe del Mar Bali adalah salah satu resto sekaligus beach club mewah di Bali. Berikut fakta-faktanya, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Cafe del Mar Bali merupakan salah satu cabang dari Cafe del Mar yang pertama kali ada di Ibiza Spanyol pada 1980. Resto sekaligus beach club ini menawarkan sensasi Ibiza dengan gaya arsitektur serta pemandangannya yang indah.

Di Cafe del Mar Bali, para pengunjung bisa menikmati kolam infinity seluas 700 meter persegi dengan pemandangan mengarah langsung ke pantai dan laut.

Sering Mengundang DJ Internasional

Membawa suasana Ibiza, Cafe del Mar Bali juga serius dalam memasukkan unsur musik. Mereka diketahui kerap mengundang sederet DJ internasional, musisi tamu hingga membuat acara musik outdoor berskala besar. Mereka bahkan menyiapkan tempat khusus untuk manggung di bagian menaranya.

Padukan Unsur Mediterania dan Bali

Meski berasal dari Ibiza, Cafe del Mar Bali tetap tak melupakan unsur kearifan lokal. Restoran sekaligus beach club yang terletak di Canggu ini mempunyai arsitektur Mediterania yang dipadukan dengan atap bergaya Bali sebagai bagian dari kearifan lokal.

Fasilitas Mewah dan Pilihan Menu Beragam

Cafe del Mar Bali menawarkan berbagai fasilitas untuk para pengunjung. Ada beberapa area yang dapat dipilih para pengunjung yang datang. Mulai bangku outdoor, kursi berjemur, day bed, cabana, bilik kolam renang semi-submersed, sunset booth, hingga pool bar.

Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman yang lebih eksklusif dengan memilih suites yang juga tersedia di sana. Tak hanya itu, Cafe del Mar juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman beragam dengan harga yang bervariasi.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *