Kenali.co.id, Jambi – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi memberikan layanan call center 122 yang bisa dihubungi dalam keadaan darurat di Kota Jambi. Wakil Walikota Jambi, Maulana mengatakan, posko call center 122 itu dipusatkan di Makodamkar Kota Jambi.
“Kalau masyarakat mempunyai keluhan bisa langsung menghubungi,” katanya.
Kata dia, operator call center untuk bidang kesehatan sudah stand by. Namun untuk keluhan lainnya baru on call. Kekurangan itu, kata Maulana, akan disempurnakan lagi.
“Operator Call Center 122 untuk kesehatan saat ini sudah standby, yang lainnya hanya on call. Ke depannya kita siapkan personil yang penanganannya 24 jam,” jelasnya.
Untuk tim yang bersiaga, kata dia, dalam tahun ini akan dibangun posko. Sehingga, jika terjadi keluhan dapat langsung direspon secara cepat.
“Akan kita siapkan tempat tinggal di tahun ini supaya mereka kalau ada keluhan dari masyarakat bisa cepat turun,” ujarnya.(*)