Canggih!, Moto G51 dengan Snapdragon 480+ Diumumkan

  • Bagikan

Kenali.co.id – Sekitar seminggu setelah Qualcomm mengumumkan sejumlah chipset Snapdragon terbaru untuk kelas menengah ke atas, Motorola pun turut mengumumkan kehadiran Moto G51 untuk pasar Tiongkok. Moto G51 ini sendiri merupakan smartphone pertama yang secara resmi menggunakan chipset Snapdragon 480+.

Moto G51 hadir dengan layar 6.8 inch panel IPS LCD dengan resolusi HD+, memiliki refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. Dapur pacunya selain menggunakan chipset Snapdragon 480+, juga didukung dengan RAM 8 GB dan kapasitas storage internal 128 GB UFS 2.2, di mana terdapat juga virtual RAM sebesar 3 GB dan storage masih bisa ditambahkan kapasitasnya dengan Micro SD card terpisah.

Setup kamera utamanya menggunakan modul tiga kamera dengan sensor utama sebesar 50 MP, sementara dua sensor lainnya terdiri dari 8 MP dan 2 MP, di mana kemungkinan besar adalah sensor ultrawide dan micro/depth.

Kelengkapan lainnya pada smartphone Motorola terbaru ini termasuk OS yang sudah menggunakan Android 11, Wi-Fi 5, dukungan 5G, Bluetooth 5.2, GPS, USB Type-C untuk port charging, serta jack audio 3.5mm. Untuk konektivitas 5G-nya sendiri, saat ini Moto G51 bekerja sama dengan China Mobile sehingga mendukung jaringan independen (SA) dan standar jaringan non-independen (NSA).

Moto G51 ini dijual dengan harga sekitar CNY 1.499 dan baru tersedia untuk pasar Tiongkok saja untuk saat ini. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *