Cara Buat Cemilan Tengah Malam dengan 2 bahan mudah

Kenali.co.id, Buat kalian yang sedang mencari resep Cemilan tengah malam 2 bahan. Pada postingan kali ini kami akan memandu tutorial lengkap cara masak Cemilan tengah malam 2 bahan dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Lapar tengah malam, setelah cari resep yg mudah dibuat oleh kaum mager. Lihat juga resep Donat kentang cemilan malam enak lainnya.

Apalagi ketika mengutak-atik dapur mama kamu dan gak menemukan bahan makanan yang dimaksud. Lihat juga resep Donat kentang cemilan malam enak lainnya. Kalo ngemil, ending nya pasti junk food karena…tengah malam cari makanan sehat ke mana? Tenang saja untuk tutorial cara membuat Cemilan tengah malam 2 bahan yang akan kami jelaskan ini hanya membutuhkan 4 bahan dan 4 langkah saja.

4 Bahan Bahan untuk Resep Cemilan tengah malam 2 bahan

Untuk dapat bikin Cemilan tengah malam 2 bahan pada postingan ini kamu membutuhkan 4 bahan saja. Jadi silahkan kita siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan air matang – .
  2. Siapkan kaldu bubuk – .
  3. Siapkan tepung terigu – .
  4. Siapkan tepung terigu sebagai ke taburan – .

Padahal lo lagi berusaha buat nurunin timbangan. Lo gak perlu bingung lagi menghadapi malam-malam penuh kegalauan itu. Bila sudah seperti ini, tak jarang rasa lapar melanda. Resep yang pertama adalah tempe mendoan.

Setelah kamu sudah menyiapkan 4 bahan diatas. Selanjutnya kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Cemilan tengah malam 2 bahan dibawah ini.

  1. Rebus air, masukan kaldu bubuk, setelah mendidih masukan tepung terigu. Aduk aduk dengan api kecil hingga menyatu..
  2. Diamkan adonan hingga dingin, taburi tepung terigu kemudian uleni..
  3. Ambil seruas adonan kemudian bentuk memanjang. Lakukan sampai adonan habis.
  4. Goreng adonan yang telah dibentuk tadi, angkat dan tiriskan. Siap untuk dinikmati.
Baca Juga :  7 Jajanan Pasar yang Dibungkus Daun Pisang

Tempe mendoan adalah salah satu cemilan gorengan yang banyak disukai orang. Selain harganya yang murah, tempe menjadi bahan dasar yang kaya protein juga menjadi nilai plus gorengan jenis ini. Simak saja tulisan perihal ini sampai selesai! Rasa lapar kadang datang tanpa diundang, tak jarang ia terasa dikala malam menjelang. Namun, hati serta pikiran kerap menolak untuk sekadar menyantap makanan.

Bagaimana sangat mudah bukan membikin Cemilan tengah malam 2 bahan ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa.(Anggie/kenali.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *