Cara Menjaga Kesehatan Kulit dengan Produk Perawatan Kecantikan yang Tepat, Bikin Makin Glowing

Cara Menjaga Kesehatan Kulit dengan Produk Perawatan Kecantikan yang Tepat, Bikin Makin Glowing

KENALI.CO.ID,KECANTIKAN- Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit sangat penting setiap harinya.

Perawatan kulit yang baik secara rutin membuatnya tetap sehat dan terasa lembab.

Tidak hanya untuk wajah, namun juga perawatan tangan dan kaki.

Nah, Moms bisa memulai perawatan kulit dengan skincare yang tepat.

Untuk memilih skincare ada beberapa yang perlu diperhatikan, dikutip dari Nakita berikut diantaranya:

1. Kenali jenis kulit

2. Mulailah dengan produk dasar

3. Perhatikan kandungan bahan

4. Mencoba produk dengan sample atau travel size

5. Konsultasikan dengan ahli skincare atau dermatologis

6. Patuhi rutinitas perawatan kulit

7. Jangan terlalu banyak menggunakan produk

8. Pertimbangkan kualitas dan harga

9. Bersabar dan pantau perubahan kulit

10. Perhatikan gaya hidup dan kebiasaan harian

Saat ini tentu banyak store produk perawatan kecantikan termasuk skincare hingga makeup.

Salah satunya adalah My Bestie. My Bestie, toko kecantikan dengan konsep one-stop beauty store, resmi membuka gerai keempat di Mal Ciputra Jakarta pada tanggal 15 Desember 2023. Pembukaan toko ini bukan hanya sekadar perayaan cabang baru, tapi juga bukti sukses sistem franchise My Bestie yang menguntungkan dan terbuka bagi siapa saja

 

Dalam pembukaan gerai keempat ini, My Bestie juga menawarkan beberapa promo menarik untuk
pelanggan, terlihat juga beberapa merek kenamaan seperti Bioaqua, Somethinc, Skintific dan
Luxcrime turut serta meramaikan pembukaan toko dengan diskon hingga 20% dan juga gift with purchase untuk beberapa produk tertentu.

Produk aksesoris yang menunjang penampilan juga tersedia dengan berbagai bentuk dan model yang unik. My Bestie berharap bisa selalu membantu pemenuhan kebutuhan kecantikan pelanggan.

Peluang Franchise Toko Kecantikan Kekinian & Menarik

My Bestie bukan sekadar toko kecantikan biasa. Tentunya ingin menjadi teman yang selalu mendukung dan memahami kebutuhan dalam perjalanan kecantikan customer.

Baca Juga :  Baru Dibuka Gubernur Jambi, Polda Jambi Bakal Stop Lagi Aktivitas Truk Batu Bara, Ini Alasannya

My Bestie menyediakan produk berkualitas dari brand lokal dan internasional, serta konsultasi gratis dari beauty advisor.

Pesatnya pertumbuhan di industri kecantikan, membuat My Bestie kini membuka kesempatan
untuk bermitra bisnis dengan sistem franchise. Saat ini banyak pula beberapa mitra yang sudah tertarik untuk berkolaborasi setelah melihat potensi bisnis yang menjanjikan dan proyeksi akan kemajuan dunia kecantikan di beberapa tahun mendatang.

Gerai My Bestie di Mal Ciputra Jakarta adalah bukti nyata keberhasilan sistem franchise My Bestie. Gerai franchise pertama di Bendungan Hilir yang juga sudah dibuka sejak 29 November 2023 lalu membawa hasil yang memuaskan di bawah kepemimpinan Bapak Ryan, Bapak Eddy, dan Bapak Jeffry sebagai franchisee.

Saat ini, My Bestie sedang bersiap melebarkan sayap dengan sistem franchisenya ke Bandung pada minggu depan, dan peluang emas terbuka untuk Moms dan Dads.

Keuntungan Menjadi Franchisee My Bestie

– Brand yang kuat dan dicintai: My Bestie memiliki konsep unik dan basis pelanggan yang setia, menjamin potensi bisnis yang menjanjikan.

– Dukungan penuh dari franchisor: Menyediakan pelatihan komprehensif, pendampingan pembukaan gerai, dan dukungan pemasaran berkelanjutan.

– Fleksibel dalam pemilihan lokasi: Pilih lokasi ideal, baik di pusat perbelanjaan maupun bangunan mandiri (ruko), sesuai dengan strategi dan modal.

– Keuntungan menarik: Nikmati sistem bagi hasil yang menguntungkan dan potensi profitabilitas yang tinggi.

Bergabung Menjadi Mitra Bisnis My Bestie!

Bagi Moms dan Dads yang memiliki rencana berbisnis kecantikan yang sukses dan bermitra dengan brand yang berkembang pesat, My Bestie terbuka untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai sistem franchise ini.

Bagi yang berminat, bisa menghubungi tim business & development dari My Bestie berikut ini: Nanang Supriatna – 0817 0729 300, Business Development Manager. Lebih lanjut, My Bestie menutup tahun 2023 dengan membuka total tujuh toko yang tersebar di beberapa daerah.

Baca Juga :  6 Makanan yang Bisa Gantikan Suplemen Kecantikan

Perusahaan berkomitmen untuk membawa konsep uniknya ke lebih banyak orang di Indonesia dan selalu melakukan inovasi untuk meningkatkan service yang lebih baik lagi untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan.

 

(*BETY/KENALI.CO.ID)

ARTIKEL INI PERNAH TAYANG :https://nakita.grid.id

DENGAN JUDUL :https://nakita.grid.id/read/023972990/cara-menjaga-kesehatan-kulit-dengan-produk-perawatan-kecantikan-yang-tepat-bikin-makin-glowing?page=3