⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Cari Asisten, Gajinya 400 Ribu per Jam, Kerjanya Gak Pake Baju

  • Bagikan

Kenali.co.id-Seorang pensiunan bikin geger jagat maya. Pria berusia 69 tahun itu membuat sebuah pengumuman, di mana ia membutuhkan jasa seseorang sebagai asisten rumah tangga.

Namun yang tidak biasa dari iklan yang dibuatnya itu, adalah tuntutannya. Dalam iklan di surat kabar tersebut, dituliskan bahwa ia bersedia membayar 20 poundsterling (400 ribu rupiah) per jam.

Tugas yang diminat pun cukup standar. Selain mencuci piring, melap debu, tugas lainnya hanyalah merapihkan rumah, seperti tugas kebanyakan ART.

Namun yang tidak biasa di sini, adalah semua pekerjaan harus dilakukan tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuh.

Menariknya menurut Mirror, 11 orang dilaporkan ambil bagian dalam sesi wawancara, posisi yang ditawarkan pria yang tinggal di Bristol, Inggris itu.

Menurut media Inggris tersebut, iklan itu merupakan yang keempat kali. Sebelumnya ia sempat mempekerjakan tiga orang asisten dalam waktu yang berbeda.

Ditinggal asisten-asisten terdahulu yang kini hidup dengan pekerjaan lebih baik, ia kembali pada pencariannya akan asisten baru.(ruf/fin)

Sumber: www.fin.co.id/je


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *