Daftar 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia “Indomie Masuk”

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi – Mie instan asal Indonesia, Indomie selalu menyita perhatian. Kali ini Indomie masuk ke dalam 10 merek yang paling digemari di seluruh dunia.
Bukan hanya kekayaan kuliner tradisionalnya, beberapa produk asal Indonesia juga seringkali populer di kancah internasional. Mulai dari batik hingga merek mie instan asal Indonesia.

Mie instan merek Indomie bahkan punya banyak penggemar di seluruh dunia. Mulai dari mereka yang pertama kali mencicipi hingga para artis dan selebriti terkenal yang mengaku kepincut dengan rasa Indomie asal Indonesia.

Di beberapa negara, Indomie juga kerap disandingkan dengan mie instan lainnya. Diadu kelezatan rasanya, ternyata Indomie diakui sebagai mie instan dengan rasa yang paling enak.

Baru-baru ini bahkan Seasia.co menyatakan bahwa Indomie masuk ke dalam 10 merek yang paling digemari di seluruh dunia selama tahun 2021. Melalui akun Instagram @seasia.co (9/10), diumumkan 16 merek yang termasuk ke dalam yang paling banyak dipilih masyarakat dunia selama tahun 2021.

Tak disangka-sangka, pada urutan ketujuh ada merek mie instan asal Indonesia yang berhasil mengalahkan merek-merek besar dari Inggris, Swedia hingga Jerman. Sementara itu, berdasarkan riset, yang menjadi produk paling dipilih di urutan pertama adalah Coca Cola yang dikatakan mampu menarik perhatian hingga 5.9 miliar kali dalam satu tahun.

Unggahan yang diterbitkan oleh Instagram @seasia.co ini semakin membuktikan bahwa kelezatan Indomie tidak bisa diragukan. Tak hanya di Indonesia, tetapi kelezatan Indomie telah berhasil menyihir orang di seluruh dunia untuk ikut merasakan kelezatan rasanya.

Saat artikel ini dibuat(18/10), unggahan tersebut telah disukai hingga lebih dari 8 ribu pengguna Instagram. Ratusan komentar juga bertebaran terutama para pendukung Indomie, baik warga negara Indonesia maupun masyarakat dari negara lain yang menjadi bagian dari penggemar Indomie.

“Indomie benar-benar kebanggan Asia! Salam cinta dari Philipina,” tulis akun @itsharoldson.

“Di Timur Tengah Indomie juga sangat populer!” tulis akun @hi_ily-here.(Yusuf/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *