Debut SUV McLaren Meluncur Di Awal November 2021

  • Bagikan

Kenali.co.id – Tahun 2021 transformatif bagi McLaren setelah meninggalkan jajaran mobil seri Sport  hingga pengunduran diri CEO Mike Flewitt.

Baru-baru ini perusahaan otomotif Inggris ini kembali menghebohkan media sosial dengan unggahan #McLarenXE pada Kamis lalu, 28 Oktober 2021.

Unggahan dalam akun Instagram resmi McLaren tersebut menampilkan sebuah mobil tampak belakang dengan tulisan angka 3 > 11 > 21. Artinya, mobil dalam foto itu disebut akan diluncurkan pada 3 November 2021.

Keterangan unggahan menyebutkan bahwa teaser tadi akan menjadi mobil balap SUV listrik McLaren yang akan berlaga di Extreme E.

Gambar mobil SUV tersebut memperlihatkan spakbor berotot, sobekan lampu depan, dan dilapisi warna matte gelap plus ban off-road yang besar.

Mengutip Carbuzz, hari ini, Sabtu, 30 Oktober 2021, halaman McLaren XE turut membagikan gambar individual dari profil samping. Terlihat seperti rumah kaca SUV yang sempit dan garis swoopy.

Jika melihat Extreme E-SUV Odyssey 21 yang diluncurkan pada 2019 khusus untuk kompetisi balap mobil listrik Extreme E, memiliki lebih dari 500 tenaga kuda. Mobil SUV listrik McLaren ini dapat berakselerasi dari 0-62 mph dalam 4,5 detik, bahkan mendaki pada sudut 52 derajat.

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *