Dengan Pakaian Adat Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Virtual HUT RI ke-76

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Para Pimpinan Tinggi Pratama beserta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh Sekretariat Presiden dari Gedung Istana Merdeka Jakarta  (Selasa, 17/08/2021). Hador juga gubernur Jambi Al Haris, wakil gubernur Jambi Abdullah Sani, Dandrem Gapu, Kajati,  dan unfangan lainnya.

Upacara ini diikuti oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jambi dari Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah, dan diikuti juga oleh para pegawai dari rumah masing-masing secara virtual.

Para undangan  menggunakan pakaian adat daerah sebagai simbol kecintaan terhadap budaya bangsa Indonesia. serta dengan menggunakan masker untuk tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

Selain itu, upacara kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun ini mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2021.

Peringatan HUT RI ini merupakan sebuah momen penting ketika Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945 di Jalan Pegangsaaan Timur Nomor 56, Jakarta.

 

(Dok/Foto: Humas)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *