Destinasi Wisata di Pasuruan yang Unik dan Indah, Tempatnya Tersembunyi, Ada Spot Foto yang Instagramble

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id, WISATA – Pada artikel ini kalian bisa menemukan  destinasi wisata di Pasuruan yang unik dan indah tempatnya tersembunyi.Punya waktu luang dan ingin melakukan healing refreshing rasanya kurang pas kalau melewatkan destinasi wisata di Pasuruan.

Pasuruan merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Jawa Timur memiliki berbagai macam wisata yang begitu luar biasa unik dan menarik.Dimulai dengan wisata alam laut serta bisa merasakan suasana daerah yang sejuk khas pegunungan di Pasuruan.

Memiliki letak geografis berbatasan dengan Kota Surabaya dan Malang tentu membuat Kabupaten Pasuruan bisa menjadi salah satu alternatif wajib di kunjungi oleh kalian.

Tanpa lama-lama berikut ini lokasi wisata yang bisa kalian kunjungi di Pasuruan dijamin bisa memanjakan penglihatan anda.

 

1.Gumandar Forest

Pertama ada Gumandar Forest yang merupakan tempat wisata terbaru di Pasuruan, memiliki panorama alam di kawasan lereng gunung Arjuno dan gunung Ringgit.

Diperkirakan mempunyai ketinggian mencapai 1.200 mdpl, Tegal Kidul, Jatiaro Prigen, dilengkapi dengan spot foto yang instagramble.

Lokasinya ada  di jalan raya ledug, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur buka 24 jam, untuk harga tiket tergolong sangat murah kurang lebih Rp. 3.000 per orang.

 

2.Café Sawiran

Terasa cocok bagi yang memiliki hobi nongkrong tentu wajib mencoba datang di Café sawiran, selain cocok buat nonggrong kalian juga bisa melihat panorama keindahan alam.

 

3.Kampung Kelir Tosari

Kampung Kelir Tosari berada di lereng gunung Bromo dan kini dijadikan tempat wisata di Pasuruan lengkap dengan panorama hijauan nan sejuk.

Penduduk disana mampu merubah kampung halamannya menjadi menarik dengan warna-warni, hampir sama dengan Kampung Tridi di Malang.

Harga tiket yang wajib kalian bayar saat mengunjungi tempat tersebut kurang lebih  Rp. 5.000 perorang.*fariel/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *