Di Jambi Nama Airlangga Sebagai Capres Sudah Banyak Diperbincangkan

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi-Nama Airlangga Hartarto Bakal Calon Presiden sudah banyak di perbincangkan di Jambi  diberbagai kalangan. Dari diskusi sampai di warung kopi.Selain Airlangga, beberapa nama lain juga diperbincangkan.

Di IMC beberapa hari terakhir terus memperbincangkan skema skema politik nasional. Hadir dalam perbincang tersebut, Yun Hilman, Andi Salmon, Mukhtadi Putranusa, Faisal Kumar dan beberapa nama lainnya.

” Airlangga itu hanya dikenal para politisi, pelaku ekonomi dan kalangan pengusaha. Tetapi di masyarakat bawah kurang dikenal. Karena jarang kita melihat dia langsung turun ke masyarakat bawah” kata Faisal.

Sementara Yun Ilman mengatakan, perlu kerja keras memasarkan Airlangga sebagai Capres. Tetapi jadi wakil presiden, Airlangga sudah cukup tak perlu kerja keras’katanya.

 

Sementara idisisi lain Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jambi,  Cek Endra Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, secara tegas terus menggaungkan Airlangga Hartarto Presiden RI 2024.

Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024, ini sudah tidak bisa ditawar lagi. Berkat Airlangga Hartarto Harga Karet dan Sawit kita di Jambi terus membaik. Jadi, Airlangga Hartarto pantas jadi Presiden RI 2024,” tegas Cek Endra.

“Berkat Airlangga Hartarto situasi Covid-19 di Indonesia bisa dikendalikan,” tambah Cek Endra.(m)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *