JAMBI  

Diam-Diam Sambangi Kantor DPW PSI Provinsi Jambi, Giring Ganesha Berikan Kejutan

KENALI.CO.ID, JAMBI – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha hadir dan menyambangi kantor DPW PSI Provinsi Jambi, Kamis, (25/5/2023).

Kehadiran Giring Ganesha ini disambut oleh pengurus DPW PSI Provinsi yang dipimpin oleh Ketua DPW PSI Provinsi Jambi, Tigor Sinaga.

Giring mengatakan, kedatangannya ini memang tidak diberitahukan kepada pengurus DPW PSI Provinsi Jambi, karena ia ingin memberikan sebuah kejutan dengan hadirnya di Jambi.
“Saya datang kesini sebenarnya mau ngasih kejutan, nggak tau gimana Ketua (Tigor) tahu aja,” ucap Giring.

Giring pun menyampaikan, bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu dengan caleg-caleg PSI Provinsi Jambi. Ia pun optimis PSI Jambi dapat menang di Pemilu 2024.

“Senang bisa ketemu bersama Caleg-caleg disini, dan saya jadi lebih optimis Jambi akan menang banyak di 2024,” katanya.
Eks vokalis Group Band Nidji itu terlihat juga sempat memberikan arahan kepada beberapa Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di tingkat Kota dan Provinsi Jambi.

Giring terlihat memberikan motivasi dan semangat kepada Bacaleg yang hadir, untuk berjuang meraih kemenangan di kontestasi Pileg 2024 mendatang.

Giring juga sempat melemparkan pujian kepada pengurus dan kader PSI Provinsi Jambi, khususnya kepada Ketua DPW PSI Provinsi Jambi, Tigor Sinaga yang telah berkontribusi terhadap PSI Provinsi Jambi.
Dirinya menilai, cara yang dilakukan Tigor dengan terjun ke akar rumput untuk menggalang dukungan merupakan langkah yang tepat.

“Saya lihat fanatismenya, saya lihat kerja kerasnya, yang jelas strategi yang mereka lakukan sudah benar, bahwa penjaringan yang paling penting adalah meminta dukungan yang paling benar adalah ke akar rumput,” jelasnya.

Ia pun berpesan kepada Tigor dan seluruh kader PSI Provinsi Jambi untuk terus bekerja keras dalam memenangkan Pemilu 2024, serta terus menggalang dukungan dan bekerja untuk rakyat.
“Sampai ketemu disaat PSI menang di 2024, yang kedua harus terus merakyat dan kerja untuk rakyat, sampai ke,” pungkasnya.(*Shofyan Hadi/KENALI.CO.ID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *