JAMBI, NEWS  

Diduga Keracunan Racun Rumput, Seorang Warga Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit

Diduga Keracunan Racun Rumput, Seorang Warga Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit
Diduga Keracunan Racun Rumput, Seorang Warga Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit

 KENALI.CO.ID – Diduga Keracunan Racun Rumput, Seorang Warga Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit.

Seorang warga Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo. Di gegerkan dengan penemuan mayat atas nama Satirin (41 tahun) di kebun sawit. Pada sabtu malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban di temukan 20 meter dari pondoknya dalam posisi tengkurap dan mulutnya berbusa. Sedangkan di sekitar lokasi di temukan jerigen yang berisi cairan racun rumput. Dari keterangan saksi, korban memang bekerja sebagai penyemprot rumput di kebun sawit Robinum Nainggolan.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno mengatakan, Polsek Tebo Ilir telah melakukan identifitakasi dan visum. Bekerja sama dengan Dokter Puskesmas Tebo Ilir. Hasilnya tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, yang menyebabkan kematian korban.

“Kemudian kami lakukan visum bersama dokter puskesmas, untuk sementara dugaan tidak adanya tanda kekerasan di tubuh korban, dan adanya indikasi korban mengalami keracunan,”kata Iptu Winarno Kapolsek Tebo Ilir.

Sedangkan dari keterangan dokter, ciri-ciri korban seperti mulut berbusa, kuku tangan dan kaki bewarna hitam, seperti tanda-tanda keracunan. Usai di lakukan visum, Anggota Polsek Tebo Ilir mengantarkan korban ke rumah duka untuk di makamkan.

Di duga Keracunan Racun Rumput, Seorang Warga Di temukan Meninggal di Kebun Sawit. dari hasil  visum  dokter,  tidak adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Ada  indikasi korban mengalami keracunan

Sedangkan  keterangan dokter, ciri-ciri korban seperti mulut berbusa, kuku tangan dan kaki bewarna hitam, seperti tanda-tanda keracunan.

Setelah visum selesai  Anggota Polsek Tebo Ilir mengantarkan korban ke rumah duka.

Baca Juga :  9 Anggota Dishub Batanghari yang Kena OTT Diperiksa di Polda Jambi