Diduga ODGJ, Pria Bercadar Diamankan

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAMBI – Saat ini, kiranya kaum wanita diharap dapat lebih berhati-hati di mana pun berada. Karena belum lama ini, kepergok seorang pria berinisial WR (35), warga Kecamatan Jambi Selatan, yang kedapatan memakai kostum wanita dan cadar.

Miris, ia diamankan usai salat di Masjid Ar-Raudoh Kecamatan Telanaipura. Di mana saat itu, ia salat dan bergabung di saf wanita. Bahkan, informasi yang didapat, saat itu WR juga sempat bersalaman dan mengobrol dengan salah satu jamaah wanita.

Di sanalah timbul kecurigaan, suara WR terdengar jelas seperti suara pria. Sontak, jamaah ini melapor ke jamaah pria yang ada di masjid. Mendapatkan informasi itu, WR pun akhirnya diinterogasi dan diminta membuka cadar.

Alhasil, dibalik cadar itu adalah wajah pria. Jamaah lain yang melihat ini sempat emosi dan hampir menghakimi WR. Namun berhasil diredam. Tak lama Polisi datang untuk mengamankannya.

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang pria diamankan oleh tim anggotanya, saat selesai salat karena ketahuan pakai cadar.

“Dari laporan masyarakat dan langsung diamankan. Tertangkap jamaah pakai cadar warna hitam,” ujarnya.

Yumika menambahkan, setelah hasil pemeriksaan diketahui bahwa Pria bercadar yang diamankan tersebut, sudah dibawa kerumah sakit jiwa karena mempunyai gangguan jiwa akibat dulunya kecanduan narkoba.

“Yang bersangkut mempunyai gangguan jiwa, dan langsung dari keterangan pihak keluarganya dan yang kita amankan sudah dibawa kerumah sakit jiwa,” pungkasnya. (Naufal/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *